Rabu, 19 Januari 2022 | 05.41 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Bawa Orang ke Jalan yang Benar, Bayu Sumantri Agung Apresiasi Majelis Taklim Al Hijrah

Bawa Orang ke Jalan yang Benar, Bayu Sumantri Agung Apresiasi Majelis Taklim Al Hijrah

Reporter : Fani Ardana | Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:22 WIB

IMG-111831

Bayu Sumantri Agung saat menghadiri Milad ke-1 Majelis Taklim Al Hijrah. (ist/metro24jam.com)

MGID Sky Scrapper
Loading...

DELISERDANG, metro24jam.com – Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Deliserdang Bayu Sumantri Agung mengapresiasi kapada Majelis Taklim Al Hijrah yang telah membimbing dan memberi ilmu agama Islam sehingga banyak orang yang dahulunya berada di jalan yang salah menjadi beriman.

Hal itu disampaikan Bayu Sumantri Agung di sela-sela kegiatan Milad ke-1 Majelis Taklim Al Hijrah, di lapangan futsal Dusun VI, Desa Nagarejo, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Jumat (14/1/2022) malam.

Bayu mengpresiasi ini bahwa Majelis Taklim Al Hijrah mampu mendidik orang-orang yang sebelumnya telah melupakan jalan Allah menjadi lebih baik.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi Majelis Taklim Al Hijrah. Walah masih berusia 1 tahun, majelis taklim Al Hijrah ini sudah melakukan hal terbaik bagi orang-orang yang akan belajar kebaikan dan agama,” katanya.

Untuk itu, Bayu berharap agar semua pengurus Majelis Taklim Al Hijrah, baik pimpinan maupun para anggota terus berbuat kebaikan dan melupakan semua masa lalu.

“Tatap masa depan. Bahwa menjadi orang yang baik tidak ada kata terlambat. Jadilah orang yang mampu menjadi diri lebih baik lagi. Bahwa sesungguhnya orang orang yang bertaubat adalah orang orang yang sangat mulia. Saya pribadi mengucapkan selamat milad ke-1 Majelis Taklim Al Hijrah. Semoga di usia pertama ini Majelis Taklim Al Hijrah semakin menjadi wadah bagi orang-orang yang ingin menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Galang Mhd Faisal Nasution mengucapkan selamat milad dan berharap Majelis Taklim Al Hijrah menjadi wadah yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Desa Nagarejo maupun masyarakat lainnya.

“Apa lagi dengan kepedulian kepada kaum dhuafa maupun anak yatim dan membiasakan berperilaku baik dan benar,” kata Camat Faisal seraya mengimbau masyarakat Nagarejo agar mengikuti vaksinasi, mulai dari usia 6 sampai 12 tahun.

Pada acara itu, Ketua Majelis Taklim Al Hijrah, Kismanto, berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung mereka, baik dari Pemkab maupun anggota DPRD Deliserdang.

“Kami berterima kasih kepada pihak Pemerintah Kecamatan Galang dan Pemkab Deliserdang. Terima kasih kepada masyarakat Nagarejo juga kepada Bapak Bayu Sumantri Agung yang terus mendukung kegiatan Majelis Taklim Al Hijrah ini,” kata Kismanto.

Sebelumnya, kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Ketua Panitia M Syofian yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Muhammad Faisal.

Kegiatan juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada kaum 70 warga dhuafa dan 30 anak yatim. Paket bahan pangan diberikan secara Simbolis oleh Camat Mhd Faisal Nasution, pengurus Majlis Taklim Syofian dan Bayu Sumantri Agung.

Kegiatan ditutup dengan tausiyah dari Ustadz Muhammad Ali Hasibuan MA dan diakhiri dengan do’a.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kades Nagarejo Suyono, ROIS MWC NU Kecamatan Galang Jufri Salim, tokoh agama Sugito SAg, tokoh masyarakat Makinuddin, Ketua BKPRMI Deliserdang Ahmad Faisal Dalimunthe, Ketua BKM se-Desa Nagarejo, warga Majelis Taklim Al Hijrah 1, perwiritan Ibu-ibu Nagarejo, OKP dan perwakilan Ormas lainnya. (*)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
3 Rumah Terbakar di Porsea, Tim TPL Bantu Unit Damkar Pemkab Toba Padamkan Api

3 Rumah Terbakar di Porsea, Tim TPL Bantu Unit Damkar Pemkab Toba Padamkan Api

Tiga unit rumah warga yang di Desa Simpang Sigura-gura, Kecamatan Porsea rusak parah setelah terjadi musibah kebakaran, Senin (18/01/2022) malam.Untuk ...
Curi Motor di Hotel Alam, 2 Tersangka Ditangkap, 1 Ditembak, Temannya dan Penadah Buron

Curi Motor di Hotel Alam, 2 Tersangka Ditangkap, 1 Ditembak, Temannya dan Penadah Buron

Unit Reskrim Polsek Medan Area berhasil meringkus 2 tersangka pelaku pencurian sepedamotor, Senin (10/1/2022). Seorang di antaranya, dilumpuhkan polisi dengan ...
Dinyatakan Tidak Terbukti Lakukan Pemalsuan Akta, Pengusaha Minuman Vigour Divonis Bebas

Dinyatakan Tidak Terbukti Lakukan Pemalsuan Akta, Pengusaha Minuman Vigour Divonis Bebas

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan memvonis bebas pengusaha minuman vigour, David Putranegoro alias Lim Kwek Liong (64) Senin (17/1/2022). ...
Otak Pelaku Pembunuhan di Kafe 77 Dituntut Hukuman Seumur Hidup Penjara

Otak Pelaku Pembunuhan di Kafe 77 Dituntut Hukuman Seumur Hidup Penjara

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Chandra Priono Naibaho menuntut Edi Fananta Ginting hukuman seumur hidup penjara. Pria 21 tahun ini dianggap ...
Bersama Forwakum Sumut, Kejari Medan Bagikan 200 Paket Bahan Pangan

Bersama Forwakum Sumut, Kejari Medan Bagikan 200 Paket Bahan Pangan

Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 200 paket ...
HBM Consultant Siap Bantu Urus Manajemen Pajak di Siantar-Simalungun

HBM Consultant Siap Bantu Urus Manajemen Pajak di Siantar-Simalungun

Harmonisasi Bisnis Management (HBM), menggelar Soft Opening di Jalan Raya, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Senin (17/1/2022) siang.Alfiando Jayali ...
Horas Laundry
MGID

Loading…


Awie
AdvertNative 320 x 200