Jumat, 24 September 2021 | 06.25 WIB
Regal Springs
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Dengar Aduan Istri, Pria di Laguboti Amuk Putri dan Menantu Pakai Pisau Deres Enau, Habis Itu Coba Bunuh Diri

Dengar Aduan Istri, Pria di Laguboti Amuk Putri dan Menantu Pakai Pisau Deres Enau, Habis Itu Coba Bunuh Diri

Reporter : Hotman Siagian | Rabu, 8 September 2021 - 02:42 WIB

IMG-109147

Hendra Manullang dan Denni Hutapea saat dirawat di RSUD Porsea. (Hotman/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

TOBA, metro24jam.com – Seorang pria mengamuk membabi-buta bahkan tega melukai putrinya sendiri setelah mendengar pengaduan dari istri keduanya. Peristiwa itu terjadi di depan kediaman mereka, di Dusun Lumban Dolok, Desa Pardomuan Nauli, Kecamatan Laguboti, Selasa (07/9/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Informasi diperoleh, pria bernama J Hutapea (56), melukai putri dan menantunya menggunakan pisau yang biasa digunakannya untuk menderes nira enau.

Akibat peristiwa itu, sang menantu Hendra Manullang (35), mengalami luka cukup parah, sedang istrinya, Denni Hutapea (29) yang merupakan putri dari J Hutapea mengalami luka di bagian lengan.

Menurut Denni Hutapea, peristiwa berawal ketika ia dan ibu tirinya H Boru Sinurat sempat bersitegang leher. Berselang sekira setengah jam kemudian, ayahnya pulang dari ‘maragat’ (menderes nira) dari kebun.

Saat itu, H boru Sinurat langsung mengadu kepada suaminya, J Hutapea bahwa ia baru saja cekcok dengan Denni.

“Habis itu, bapak emosi mendengar pengaduan istrinya itu. Langsung didatanginya aku. Ributlah kami jadinya,” katanya saat ditemui Metro24jam.com di RSUD Porsea, sekira pukul 14.00 Wib.

Melihat Denni bertengkar dengan ayahnya, Hendra Manullang (35) kemudian ikut terlibat membela istrinya. Hal itu membuat Hutapea emosi lalu mencabut pisaunya dan langsung menikam Hendra berkali-kali.

“Ku lihat suami ku sudah berdarah. Ku pukuli lah kepala bapak pakai tangan ku. Dibacoknya aku, kena tangan kiri ku ini. Tapi waktu itu nggak terasa, karena melihat suamiku sudah berdarah. Baru langsung teriak aku minta tolong,” ujarnya.

Usai membacok putrinya, J Hutapea kemudian coba bunuh diri di belakang rumahnya, setelah mengambil parang dari rumah. Warga menemukannya Hutapea sekitar 30 meter di belakang rumahnya.

Namun, beberapa warga setempat kemudian mengamankannya dan langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Laguboti. Warga kemudian membawa ketiganya ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek laguboti, Iptu Tagor Panjaitan membenarkan pihaknya telah menerima pengaduan masyarakat tentang terjadinya penganiayaan di Desa Pardomuan Nauli.

Namun, hingga saat ini, pihaknya belum bisa memastikan siapa tersangka maupun korban.

“Untuk saat ini ada 3 korban,” kata Tagor Panjaitan saat ditemui di kantornya, Selasa (07/9/2021) sekira pukul 15.00 Wib.

“Adapun nama ketiga korban adalah, Hendra Manullang umur 35 tahun Denni Hutapea umur 29 tahun dan J Hutapea umur 56 tahun. Hendra Manullang dan istrinya dirawat di RSUD Porsea sedangkan J Hutapea dirawat di Rumah Sakit HKBP Balige,” pungkasnya. (*)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Begini Cara Aliansi Pemuda Perdagangan Atasi Kejenuhan di Masa Pandemi

Begini Cara Aliansi Pemuda Perdagangan Atasi Kejenuhan di Masa Pandemi

Aliansi Pemuda Perdagangan (APP) memperindah kampung halaman mereka dengan melakukan pengecatan warna-warni di seputar jembatan pengubung dengan Kabupaten Batubara, Kamis ...
Video Pungli Pedagang Viral di Medsos, Oknum Ketua OKP Ini Dijemput Polisi

Video Pungli Pedagang Viral di Medsos, Oknum Ketua OKP Ini Dijemput Polisi

Meski polisi telah berkali-kali viral melakukan penindakan terhadap aksi pungli, sepertinya para pelaku tak kunjung jera. Hal yang sama juga ...
Didakwa Jadi Kurir Sabu 20 Kg, Pria Asa Tanjung Morawa Terancam Hukuman Mati

Didakwa Jadi Kurir Sabu 20 Kg, Pria Asa Tanjung Morawa Terancam Hukuman Mati

Aditya Warma alias Adit (23) diadili secara virtual di Ruang Cakra IX Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis (23/9/2021). Warga Jalan ...
Puskesmas Diusulkan Sebagai KPA, Ini Jawaban Para Kapus di Siantar…

Puskesmas Diusulkan Sebagai KPA, Ini Jawaban Para Kapus di Siantar…

Komisi 1 DPRD Siantar menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan seluruh Kepala Puskesmas, Kamis (23/9/2021). Dalam rapat tersebut, tercetus kembali ...
Bentrok OKP di Galang, Polisi Sudah Tetapkan 5 Tersangka, 1 Diserahkan ke Polresta Deliserdang

Bentrok OKP di Galang, Polisi Sudah Tetapkan 5 Tersangka, 1 Diserahkan ke Polresta Deliserdang

Pasca bentrok 2 kelompok OKP di Desa Kelapa Satu, Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang pada Selasa (17/8/2021) sekira pukul 21.00 Wib, ...
Tertabrak Motor di Jalinsum Lubukpakam, Warga Pasar Melintang Dilarikan ke RS

Tertabrak Motor di Jalinsum Lubukpakam, Warga Pasar Melintang Dilarikan ke RS

Partogi Adat Simarmata (60), warga Dusun IX, Kelapa Tinggi, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang terluka setelah mengalami kecelakaan, Kamis ...
MGID

Loading…


Awie
Horas Laundry
AdvertNative 320 x 200