Rabu, 23 Juni 2021 | 12.34 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Scorpio Kontra NMax di Jalan Batang Kuis – Tanjung Morawa, 1 Tewas, 2 Luka-Luka

Scorpio Kontra NMax di Jalan Batang Kuis – Tanjung Morawa, 1 Tewas, 2 Luka-Luka

Reporter : Fani Ardana | Kamis, 10 Juni 2021 - 19:52 WIB

IMG-107344

Polisi melakukan olah TKP. Insert: Korban luka dan meninggal dunia serta kendaraan yang terlibat kecelakaan. (ist/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELISERDANG, metro24jam.com – Dua unit sepedamotor mengalami rusak berat usai bertabrakan di┬áJalan Batangkuis-Tanjungmorawa, tepatnya di depan Door Smeer Andiko, Dusun IV, Desa Sena, Batang Kuis, Deliserdang,┬áRabu (9/6/2021) sekira, jam 23.15 WIB.

Kedua kendaraan adalah Yamaha Scorpio B 6174 CJV dan Yamaha NMax BK 5516 MBI.

Awalnya, Musarifai (25)–warga Jalan Pringgan, Dusun III, Desa Tumpatan Nibung–yang mengendarai Yamaha Scorpio datang dari arah Batang Kuis. Tiba di lokasi kejadian, Musarifai memacu sepedamotornya terlalu ke kanan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang Yamaha NMax yang dikemudikan Dhiki Prabowo (18), warga Dusun VIII, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjungmorawa, berboncengan dengan Rio Dwi Restu (17), warga Dusun II, Desa Tanjungsari, Kecamatan Batangkuis.

Brakk…! Kedua sepedamotor langsung bertabrakan dahsyat sehingga mengakibatkan ketiga pengendara sepedamotor terpental ke badan jalan.

“Pengendara Yamaha Scorpio, mengalami robek di kepala, robek di kening, lecet di tangan dan kaki meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Deliserdang,” kata Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo dalam keterangannya, Kamis (10/6/2021).

Sementara itu, Dhiki Prabowo dan Rio Dwi Restu yang mengendarai Yamaha NMax, mengalami luka berat. Keduanya juga dilarikan ke RSUD Deliserdang.

Yahama Scorpio mengalami kerusakan parah bahkan sampai salah satu bannya copot. Kondisi hampir serupa juga terjadi pada Yamaha NMax.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang. Kedua kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti.

“Penyebab kecelakaan, pengendara kereta Yamaha Scorpio saat berkendara tidak hati-hati berjalan terlalu ke kanan, serta tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan,” pungkas mantan Kabag Ops Polres Simalungun tersebut. (*)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Sejumlah pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pematang Siantar melaporkan pemilik akun Facebook, Murni Purba, ke Polres Pematang Siantar, Selasa ...
Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Pria bernama Zulkarnain ini ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal lantaran telah membunuh rekan kerjanya, Rendy alias Bagong (22), Sabtu ...
3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

Pipa PDAM di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di samping Rumah Makan Wong Rame, Kecamatan Tanjung Morawa, mengalami kebocoran akibat ...
Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Seorang oknum pengancara ditangkap oleh personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, Sabtu (19/6/2021) kemarin. Ia diciduk bersama rekannya, diduga ...
Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang menggelar vaksinasi massal, Senin (21/6/2021). Kegiatan dilaksanakan di lapangan SD Bertingkat Jalan RA ...
Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak, Drs Syahdin Setia Budi Pane didampingi Sekcam Muhammad Kennedy Tarigan SIP MSi dan Kepala Desa Patumbak Kampung, Ahmad ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200