Rabu, 23 Juni 2021 | 12.48 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Kunker Tim III DPRD Sumut, Wabup Ali Yusuf: Deliserdang Butuh Dukungan Pemprov

Kunker Tim III DPRD Sumut, Wabup Ali Yusuf: Deliserdang Butuh Dukungan Pemprov

Reporter : Fani Ardana | Selasa, 8 Juni 2021 - 13:53 WIB

IMG-107311

Pertemuan Tim III DPRD Sumut dan Pemkab Deliserdang. (ist/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELISERDANG, metro24jam.com – Anggota Tim III DPRD Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Deliserdang untuk melihat dan mengecek realisasi pelaksanaan program APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2020.

Kedatangan Tim III DPRD Sumut tersebut diterima Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deliserdang, Senin (7/6/2021).

Tim III DPRD Sumut hadir dipimpin Ketua H Muhammad Subandi ST, Wakil Ketua Ruben Tarigan SE, Sekretaris Ir Hj Anita Lubis. Sedangkan dari Pemkab Deliserdang para Asisten Setdakab Deli Serdang dan sejumlah pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Wabup HM Ali Yusuf Siregar mengatakan bahwa Pemkab Deliserdang bercita-cita mewujudkan Deliserdang yang maju dan sejahtera, dengan masyarakat religius dan rukun dalam kebhinnekaan.

“Tentu untuk mencapai cita-cita tersebut, kami tidak dapat hanya mengandalkan kekuatan dan kemampuan sendiri dalam mewujudkannya,” kata Wabup Ali Yusuf.

Karena itu, lanjut Wabup, Pemkab Deliserdang sangat mengharapkan dukungan dan perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi dan DPRD Sumatera Utara.

“Pemerinta Kabupaten Deliserdang berharap pada pertemuan ini, akan memberi inspirasi, motivasi dan semangat bagi jajaran aparatur pemerintah daerah terhadap percepatan pembangunan daerah. Di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini, semoga kita sehat selalu dan mari kita dukung Sumut Bermartabat,” ucap HMA Yusuf Siregar.

Hal senada disampaikan Ketua Tim III DPRD Sumut H Muhammad Subandi ST.

Ia merasa bangga terhadap Kabupaten Deliserdang sebagai pintu gerbang Indonesia bagian barat yang mengelilingi ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

“Deli Serdang adalah rumah kita dan pintu gerbang Sumatera Utara harus sama-sama kita bangun, sama-sama kita prioritaskan untuk meningkatkan kabupaten yang kita cintai ini. Tentu sebagai Dapil kami juga punya tanggung jawab terhadap masyarakat Kabupaten Deliserdang,” ucap H Muhammad Subandi.

Di akhir pertemuan, Wabup HM Ali Yusuf Siregar menyerahkan usulan/kegiatan Kabupaten Deliserdang yang bersumber dari Dana APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 dan P APBD Tahun 2021 kepada H Muhammad Subandi. (*)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Sejumlah pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pematang Siantar melaporkan pemilik akun Facebook, Murni Purba, ke Polres Pematang Siantar, Selasa ...
Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Pria bernama Zulkarnain ini ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal lantaran telah membunuh rekan kerjanya, Rendy alias Bagong (22), Sabtu ...
3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

Pipa PDAM di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di samping Rumah Makan Wong Rame, Kecamatan Tanjung Morawa, mengalami kebocoran akibat ...
Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Seorang oknum pengancara ditangkap oleh personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, Sabtu (19/6/2021) kemarin. Ia diciduk bersama rekannya, diduga ...
Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang menggelar vaksinasi massal, Senin (21/6/2021). Kegiatan dilaksanakan di lapangan SD Bertingkat Jalan RA ...
Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak, Drs Syahdin Setia Budi Pane didampingi Sekcam Muhammad Kennedy Tarigan SIP MSi dan Kepala Desa Patumbak Kampung, Ahmad ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200