Sabtu, 8 Mei 2021 | 15.36 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Sidak ke RSUD Parapat, Wakil Bupati Simalungun Minta Pelayanan Ditingkatkan

Sidak ke RSUD Parapat, Wakil Bupati Simalungun Minta Pelayanan Ditingkatkan

Reporter : Heryanto Silalahi | Senin, 3 Mei 2021 - 21:07 WIB

IMG-106683

Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi saat sidak ke RSUD Parapat. (ist/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

PARAPAT, metro24jam.com – Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi SSos MM melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Senin (3/5/2021).

Pada kesempatan itu, Wabup Zonny Waldi memberikan arahan dan motivasi kepada pegawai agar kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Parapat semakin baik.

“Saya akan konsen selalu monitoring layanan kesehatan. Jangan sampai ada lagi aduan masyarakat yang menggambarkan kurangnya pelayanan rumah sakit kita. Semua harus satu visi misi, ciptakan pola kerja yang baik, ramah, tulus dan ikhlas dalam melayani pasien,” ungkapnya.

Zonny Waldi yang baru 8 hari dilantik sebagai Wakil Bupati Simalungun itu mengatakan bahwa semua petugas atau pegawai pada hakekatnya adalah pelayan masyarakat.

Terlebih Parapat merupakan gerbang masuk menuju objek wisata internasional destinasi Danau Toba. Oleh karena itu para pegawai di RSUD Parapat diminra pegawai meningkatkan kualitas pekerjaan.

“Kita semua harus siap melayani masyarakat mau pun pengunjung, Jika ini benar dijalankan, insya Allah akan menjadi ladang amal ibadah bagi kita seluruh masyarakat,” sebutnya.

Ketika meninjau ruangan inap, Wakil Bupati mengatakan perlu prmbenahan fasikitas dan disarankan para pegawai memakai papan nama (badge).

“Fasilitasnya memang kurang lengkap, jadi tolong didata dan disampaikan agar bisa dirembugkan bersama untuk ke depannya. Sselain itu seluruh pegawai Rumah Sakit Umum Parapat mulai besok harus menggunakan badge nama, dan jangan lagi ada pungutan liar di sini,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Parapat, dr Elisabet, menyatakan kesiapannya untuk menindaklanjuti arahan Wakil Bupati Simalungun.

” erimakasih atas arahan dari pak Wakil Bupati, kami siap memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ungkap Elisabet.

Didampinggi dr Elisabet, bersama jajaran struktural RSUD Parapat, Wabup Zonny kemudian meninjau sejumlah ruangan dan fasilitas kesehatan, termasuk menyapa sejumlah karyawan yang sedang berdinas. (*)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meninjau penertiban Keramba Jaring Apung ...
Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Rahman (25), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Siantar Marihat, mendatangi Mapolres Pematang Siantar, Jum'at (7/5/2021) dengan kondisi wajah ...
Kapolres Boy dan  Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres Boy dan Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny Fifi Boy Siregar membagikan bingkisan parsel Paket ...
Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Ormas serta tokoh agama membahas sosialisasi tentang penerapan Protokol Lesehatan dan pencegahan ...
Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Mendukung program Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, Camat Girsang Sipangan Bolon dan Direktur RSUD Parapat mengajak ...
Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan rombongan meninjau Balai Pengujian Kenderaan Bermotor Dinas Perhubungan di Komplek Perkantoran Pemkab Simalungun, Jalan ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200