Sabtu, 8 Mei 2021 | 15.22 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Begal Kembali Beraksi di Ringroad, Driver Ojol Tewas Ditikam 10 Liang

Begal Kembali Beraksi di Ringroad, Driver Ojol Tewas Ditikam 10 Liang

Senin, 3 Mei 2021 - 19:28 WIB

IMG-106663

Kondisi korban di lokasi dan di RS Bhayangkara. (ist/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

MEDAN, metro24jam.com – Suasana di Jalan Gagak Hitam/Ring Road, tepatnya di depan Burger King, mendadak ramai, setelah seorang pengemudi ojek online ditikam sejumlah orang di kawasan tersebut, Senin (3/5/2021) dinihari, sekira pukul 00.25 Wib.

Informasi dihimpun, korban bernama Wirawan Sumanto (30), warga Jalan Mega, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Pria itu akhirnya meregang nyawa akibat sejumlah tikaman yang menghujam tubuhnya. Sedangkan sepedamotor Honda Beat miliknya juga raib, diduga diambil para pelaku.

“Diduga telah terjadi perampokan terhadap driver Maxim di Jalan Ringrod [di depan Burger King]. Driver mengalami luka 10 tusukan benda tumpul yang diduga adalah obeng dan sepeda motor korban sudah tidak ada di TKP,” tulis akun URC Pom Sumut, Senin (3/5/2021).

Beberapa warga sekitar lokasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Warga mengaku tidak mengetahui persis bagaimana insiden itu terjadi.

Suasana mendadak ramai setelah seorang pria terlihat terjatuh bersimbah darah penuh luka.

“Tiba-tiba aja bang, nggak begitu jelas kek mana kejadiannya. Nggak ada yang berani megang pun. Takut juga kan. Untung lah ada cewek semalam yang ngangkat dia naik mobil, katanya ke rumah sakit tapi nggak tau rumah sakit mana,” kara pria bernama Roni yang ditemui di sekitar lokasi, Senin (3/5/2021) sore.

Informasi terakhir yang diperoleh, Wirawan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun, sesampai di rumah sakit, dinyatakan meninggal dunia.

Hingga saat ini, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Sunggalm AKP Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Sementara Kasi Humas, Aiptu Roni B Sembiring mengaku belum mendapat laporan tersebut.

“Tadi malam saya piket, nggak ada laporannya. Tapi itu pun saya cek dulu ya untuk memastikan,” ujarnya dari seberang telepon.

Peristiwa yang terjadi hanya sepekan menjelang perayaan Idul Fitri tersebut membuat sejumlah warga merasa khawatir dengan kondisi keamanan di Jalan Gagak Hitam.

“Di sini sudah beberapa kali terjadi insiden, namun pihak kepolisian sepertinya kurang tanggap. Padahal ini kan sudah jadi jalan utaman sekarang, kok malah menjadi lokasi para pelaku kejahatan mencari sasaran,” kata warga yang minta namanya tidak ditulis. (*)

BACA JUGA:
Dibegal di Jalan Ringroad, Pengemudi Ojol Maxim Ternyata Selamat, Mengadu ke Polsek Sunggal

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meninjau penertiban Keramba Jaring Apung ...
Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Rahman (25), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Siantar Marihat, mendatangi Mapolres Pematang Siantar, Jum'at (7/5/2021) dengan kondisi wajah ...
Kapolres Boy dan  Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres Boy dan Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny Fifi Boy Siregar membagikan bingkisan parsel Paket ...
Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Ormas serta tokoh agama membahas sosialisasi tentang penerapan Protokol Lesehatan dan pencegahan ...
Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Mendukung program Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, Camat Girsang Sipangan Bolon dan Direktur RSUD Parapat mengajak ...
Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan rombongan meninjau Balai Pengujian Kenderaan Bermotor Dinas Perhubungan di Komplek Perkantoran Pemkab Simalungun, Jalan ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200