Sabtu, 8 Mei 2021 | 13.32 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Reporter : Firman Zega | Selasa, 20 April 2021 - 19:50 WIB

IMG-106442

Topel Simamora dirawat di RSU Vita Insani. (Zega/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

SIANTAR, metro24jam.com – Seorang laki-laki lanjut usia terkapar dengan darah berceceran, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, Selasa (20/4/2021) sekira jam 08.45 Wib.

Pria tersebut diketahui bernama Topel Simamora (66), pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beralamat di Jalan Cornel Simanjuntak, Kelurahan Naga Huta Timur, Siantar Marihat.

Informasi diperoleh Metro24jam.com di lokasi, awalnya Simamora yang mengendari Honda Mega Pro, BK 4011 WY, datang dari arah Ramayana hendak berbelok ke Mapolsek Siantar Timur.

“Waktu mau belok ke sini (Polsek), bapak itu ragu-ragu. Terus dari bawah datang kreta Yamaha Vixion warna merah langsung menabrak bapak itu. Padahal tadi bukannya kencang kali kereta itu tapi bisa bapak itu sampai terkapar dan berdarah,” kata saksi Boru Simbolon, yang mengaku melihat kejadian itu.

Sementara itu, Imanuel Edward Sipahutar (19), warga Jalan TN Baja Purba, Kelurahan Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Simalungu–pengendara sepedamotor Yamaha Vixion, BK 3341 TAQ, juga mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Menurut Boru Simbolon, keduanya langsung dibawa warga dengan menumpang Angkot Bandar Jaya ke Rumah Sakit Vita Insani seusai kejadian.

“Dua-dua tadi sudah dibawa naik Angkot Bandar Jaya. Karena nunggu-nunggu polisi lalulintas terlalu lama, makanya distopkan Angkot,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Pematang Siantar, AKP Muhammad Hasan, membenarkan dengan adanya kecelakaan yang terjadi di Jalan Sangnauwaluh.

Ia menjelaskan, kedua pegendara sepedamotor tersebut saat ini masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Vita Insani.

“Kecelakaan itu diakibatkan kelalaian dari pengendara kreta Mega Pro, yang mana saat membelok ke kanan tidak memperhatikan situasi lalu lintas yang datang dari arah depan jurusannya,” pungkas Hasan. (*)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meninjau penertiban Keramba Jaring Apung ...
Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Rahman (25), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Siantar Marihat, mendatangi Mapolres Pematang Siantar, Jum'at (7/5/2021) dengan kondisi wajah ...
Kapolres Boy dan  Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres Boy dan Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny Fifi Boy Siregar membagikan bingkisan parsel Paket ...
Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Ormas serta tokoh agama membahas sosialisasi tentang penerapan Protokol Lesehatan dan pencegahan ...
Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Mendukung program Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, Camat Girsang Sipangan Bolon dan Direktur RSUD Parapat mengajak ...
Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan rombongan meninjau Balai Pengujian Kenderaan Bermotor Dinas Perhubungan di Komplek Perkantoran Pemkab Simalungun, Jalan ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200