Categories: Metro 24 Jam

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu (17/4/2021), dengan agenda terakhir wawancara.

Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel), Yudi Hilmawan, ketika dikonfirmasi melalui Kepala Sekretariat Panitia Lelang Jabatan M Yusuf mengatakan, setelah tahapan terakhir ini, pihaknya akan mengirimkan masing-masing 3 nama untuk setiap formasi kepada Ketua Pansel dan Bupati Deliserdang.

“Sabtu terakhir, prosesi wawancara. Jum’at kemarin pun kita melaksanakan wawancara dari puluhan perserta lelang. Nanti, dari puluhan atau belasan peserta lelang akan mengkerucut menjadi tiga nama yang kita kirim ke ketua Pansel, kemudian akan dikirim ke Bupati Deliserdang,” kata M Yusuf via selular, Sabtu (17/4/2021).

Selanjutnya, Senin (19/4/2021), Pansel sudah mengetahui nama-nama peserta lelang jabatan yang lolos ke tiga besar, meski masih harus menunggu penyampaian nilai peserta dari profesor penguji.

Sebelumnya, Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk pejabat eselon II Deliserdang resmi dibuka dan dilaksanakan di Prime Hotel, Jalan Arteri Kualanamu Kecamatan Batang Kuis.

Sejumlah nama bersaing untuk beberapa jabatan. Untuk Kadis Kominfo, ada 9 calon yang bersaing dan dinyatakan sudah lulus Seleksi Administrasi. Salah satunya adalah anak mantan Wabup Zainuddin Mars, Ari Mulyawan, yang saat ini menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kantor Bupati Deliserdang.

Mantan Kabid Humas Kominfo Deliserdang itu bersaing dengan 8 peserta lainnya, yaitu Edy Yusuf (Kabid Dishub), Eko Sapriadi (Camat Hamparan Perak), Era Permata Sari (Kabag Hukum), Miska Gewasari (Plt kadis Pengendalian Penduduk KB dan Pemberdayaan Perempuan), Kurnia Boloni Sinaga (Camat Lubukpakam), Mukti Ali Harahap (Kabag Kesra), Sandra Dewi Situmorang (Camat Pancur Batu) dan Taufik Israd Harahap (Sekretaris Dishub). (*)

BACA JUGA:
Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang, Anak Mantan Wabup Ikut Ramaikan Persaingan Kadis Kominfo

Recent Posts

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin…

18 jam ago

Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Rahman (25), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Siantar Marihat, mendatangi Mapolres Pematang Siantar,…

18 jam ago

Kapolres Boy dan Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny Fifi Boy…

18 jam ago

Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Ormas serta tokoh agama membahas sosialisasi tentang…

19 jam ago

Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Mendukung program Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, Camat Girsang Sipangan Bolon…

20 jam ago

Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan rombongan meninjau Balai Pengujian Kenderaan Bermotor Dinas Perhubungan di…

22 jam ago