Categories: Metro 24 Jam

Gempar di Binjai! Pasutri Petani Dihabisi Begal, Mayatnya Dibuang ke Parit Kebun Tebu

Warga di seputaran Perkebunan Tebu PTPN II, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, digemparkan dengan temuan jenaah sepasang suami istri dalam kondisi berlumuran darah, Senin (22/2/2021) pagi.

Keduanya diduga telah dibunuh oleh kawanan begal lalu dibuang ke dalam parit di seputaran perkebunan tebu milik PTPN II, Kelurahan Tunggurono.

Kapores Binjai AKBP Romadhoni dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas AKP Siswanto Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan itu.

“Korban pasangan suami istri, Sugianto (56) dan Astuti (59), warga Desa Sei Mencirim Dusun 7 Kampung Banten, Kecamatan Kutalimbaru. Korban laki meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah kepala akibat benda tumpul, sedangkan perempuan mengalami luka bacok di leher serta memar kepala,” urainya.

Berdasarkan keterangan Alika (19), yang merupakan putri kandung pasangan suami istri tersebut, awalnya Sugianto dan Astuti pergi berbelanja ke Pasar Tavip Kota Binjai sekira pukul 04.07 Wib.

“Sampai sekira pukul 06.00 Wib, korban tidak juga sampai di rumah. Jadi, anak kandung Alika bertanya-tanya kenapa kedua orangtuanya belum juga sampai di rumah,” ungkap Siswanto.

Merasa ada yang tak beres, Alika kemudian menghubungi pamannya Yamin (48), warga Pasar V, Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Setelah Yamin tiba, Alika bersama pamannya itu dan abang iparnya bernama Putra berangkat dan mencari kedua orangtuanya dengan menyisir sepanjang jalan dari rumah hingga ke Pasar Tavip.

Page: 1 2

Recent Posts

Kades Pulo Tagor Baru Ditangkap Kasus Sabu, Sekdes dan Bandahara Desa Datang Menjenguk

Sat Resnarkoba Polresta Deliserdang menangkap Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Salimuddin dari kediamannya,…

3 menit ago

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

4 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

5 jam ago

Tak Ada Izin, Penginapan di Desa Patumbak 1 Ini Tetap Beroperasi dan Jadi Tempat Maksiat

Di depan pintu masuknya terpampang nama 'Valentino'. Menurut warga setempat bangunan tersebut merupakan sebuah penginapan…

5 jam ago

Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam I/BB Pimpin Penataan KJA di Danau Toba

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memimpin penataan Keramba Jaring Apung (KJA),…

5 jam ago

Jajaran Polres Toba dan Masyarakat Deklarasi Tolak Narkoba

Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya didampingi Kasat Resnarkoba AKP Firman Peranginangin dan sejumlah Pejabat Utama…

21 jam ago