Kamis, 25 Februari 2021 | 01.06 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Pengemudi Betor Ini Ditangkap Polisi Karena Cabuli 5 Putrinya, Pantas Dikebiri!

Pengemudi Betor Ini Ditangkap Polisi Karena Cabuli 5 Putrinya, Pantas Dikebiri!

Reporter : Adi Putra | Jumat, 19 Februari 2021 - 14:10 WIB

IMG-104793

S saat diinterogasi petugas di Mapolrestabes Medan. (ist/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

MEDAN, metro24jam.com – Gara-gara ditinggal istri, seorang pria di Kelurahan Medan Perjuangan, Kecamatan Medan Timur, tega mencabuli 5 orang anak yang merupakan darah dagingnya sendiri.

Petaka kelima anak tersebut berawal ketika kedua orangtua mereka, S (38) dan A seringkali bertengkar. Tiap kali bertengkar, S tak jarang menggunakan kekerasan fisik yang menyakiti sang istri.

Tak tahan dengan perlakuan suaminya, wanita itu akhirnya memutuskan hengkang dari rumah tersebut, sejak Juli 2020 lalu. Ia meninggalkan ke-6 anaknya bersama S yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi becak bermotor (betor).

“Rumah tangga tersangka S dan istrinya A, kurang harmonis dan kerap bertengkar hingga akhirnya istrinya itu meninggalkan rumah dan memilih tinggal di daerah Marelan,” kata Kanit PPA Polrestabes Medan, AKP M Ginting dalam keterangannya, Jum’at (19/2/2021).

Sejak kepergian sang istri, ternyata S makin kalap, diduga lantaran birahi yang tak tersalurkan. Ketika gelap mata, ia pun akhirnya tega merangsek ke kamar si sulung yang berusia 14 tahun.

Tak hanya kepada Si Sulung, S juga ternyata tega mencabuli putrinya yang lain, hingga Si Bungsu yang masih berusia 5 tahun.

Perbuatan biadab itu akhirnya terungkap setelah putri keduanya mengadu kepada ibu mereka.

“Pada tanggal 08 Februari 2021, pelapor dikirimi pesan melalui messanger oleh putri keduanya,” kata M Ginting.

“Mak, jemputlah kami, ada yang mau aku bilang sama mamak!” Bunyi pesan tersebut kepada A.

Mendapat pesan itu, A kemudian bertemu dengan Si Sulung dan putri keduanya di suatu tempat. Di sanalah, kedua remaja itu mengadu kepada ibunya bahwa mereka sudah dicabuli sang ayah. Teranyar, perbuatan bejat sang ayah dilakukan pada 8 Januari 2021 lalu.

“Tersangka melakukan pencabulan pada saat anak-anaknya sedang tidur, dengan cara menghisap payudara dan memasukkan jarinya pada alat kelamin korban,” jelasnya.

Sang ibu bagai tersambar petir di siang bolong mendengar pengakuan kedua putrinya. Ia pun bergegas membawa anak-anaknya lalu membuat pengaduan ke Polrestabes Medan.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan meminta keterangan para saksi, hingga akhirnya meringkus S setelah menetapkannya sebagai tersangka.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban, hasil visum juga mendukung. Akhirnya pada tanggal 18 Februari 2021 tersangka ditangkap di rumahnya,” jelasnya.

Kepada penyidik, S sempat membantah jika ia telah mencabuli kelima putrinya. Ia mengaku hanya mencabuli satu putrinya saja. Namun, berdasarkan hasil visum, diduga kuat ia telah melakukan pencabulan terhadap kelima putrinya.

Atas perbuatannya, S dijerat dengan pasal 82 ayat 1 dan 2 UU nomor 35 tahun 2014 atas perubahan Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukuman 15 tahun penjara, karena dilakukan ayah kandungnya, makan hukuman ditambah 1/3 lagi. Kami juga akan memasukan Perpres nomor 70 tahun 2020 tentang Kebiri,” pungkas M Ginting. (*)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Istri Meradang Minta Uang Susu Anak, Pria Ini Balas Pakai Gagang Sapu, Terpaksa Urusan Sama Polisi!

Istri Meradang Minta Uang Susu Anak, Pria Ini Balas Pakai Gagang Sapu, Terpaksa Urusan Sama Polisi!

Kalap tak punya uang untuk membeli susu anak, Eki Prayetno (38) tega memukul istrinya Marhama Lubis (39). Alhasil, pria yang ...
2 Pria Ini Jual Keyboard Curian ke Polisi, Bayarnya Pakai Borgol Lah!

2 Pria Ini Jual Keyboard Curian ke Polisi, Bayarnya Pakai Borgol Lah!

Sukses membobol kamar seorang mahasiswi, M Irvan (44) dan M Salem (36) sempat senang dan gembira. Bagaimana tidak? Dari kamar ...
Digrebek Polisi di Rumah, Pengedar Sabu Gang Seika Siantar Pasrah Diborgol

Digrebek Polisi di Rumah, Pengedar Sabu Gang Seika Siantar Pasrah Diborgol

Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar menggrebek sebuah rumah di Jalan Hos Cokroaminoto Gg Seika, Kelurahan Baru, Siantar Utara, Minggu ...
Toko Andilo Balige Digrebek Polisi, 5 Pria Ini Terciduk Pesta Sabu

Toko Andilo Balige Digrebek Polisi, 5 Pria Ini Terciduk Pesta Sabu

Sat Resnarkoba Polres Toba menggrebek Toko Andilo, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Balige, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Senin (22/02/2021) sekira pukul 15.30 ...
Heboh! Preman Tembaki Ruko di Tanjung Rejo Pakai Petasan, Diduga Gegara Tak Diberi Uang

Heboh! Preman Tembaki Ruko di Tanjung Rejo Pakai Petasan, Diduga Gegara Tak Diberi Uang

Warga di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, tak jauh dari simpang Jalan Sei Serayu, dibikin heboh ...
Wakil Ketua DPRD Deliserdang Urus KTP dan BPJS Warga Sakit Dedi Indra Kesuma

Wakil Ketua DPRD Deliserdang Urus KTP dan BPJS Warga Sakit Dedi Indra Kesuma

Wakil Ketua DPRD Deliserdang H Nusantara Tarigan Silangit SE terus memantau perkembangan kesehatan Dedi Indra Kesuma (34), warga Dusun III ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200