Categories: Metro 24 Jam

Sepekan Berlalu, Pelaku Pembacokan di Warnet Jalan Binjai KM 10.8 Masih Berkeliaran

Seorang pemuda bernama Texsas Silalahi (18) berdarah-darah usai dibacok seorang pria di salah satu Warnet di Jalan Binjai KM 10.8, Kecamatan Sunggal Deliserdang, Rabu (10/2/2021) lalu.

Aksi brutal pelaku yang belakangan diketahui berinisial PA itu terekam CCTV Warnet. Dari rekaman video yang viral melalui media sosial terlihat, sebelum kejadian tersebut, PA lebih dulu berada di dalam Warnet.

Berselang beberapa menit, Texsas kemudian masuk dengan membawa sesuatu di dalam tas kresek. Ia kemudian meletakkan bungkusan tersebut di dekat komputer lalu duduk bersebelahan dengan PA.

Tak lama kemudian, PA terlihat mengambil sesuatu dari bungkusan yang diletakkan Texsas. Setelah melihat, PA melemparkan benda yang diambilnya ke arah Texsas.

Tak sampai di situ, PA kemudian bangkit lalu hendak memukul Texsas. Awalnya, Texsas coba memberikan perlawanan. Namun, PA langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam yang diselipkan di pinggang kirinya, lalu membacokkannya ke arah remaja tersebut.

PA pertama kali menebaskan senjata tajam tersebut ke arah pinggang Texsas. Kemudian ia membacok ke arah kepala remaja tersebut. Texsas coba menangkis dengan tangannya namun luput.

Merasa tak sanggup melawan, remaja belakangan diketahui beralamat di Jalan Binjai KM 10, Gang Dame, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal itu coba melarikan diri.

Namun, PA terus mengejar dan sempat terlihat membacokkan parang yang digunakannya ke arah leher Texsas.

Setelah Texsas kabur, PA kemudian terlihat kembali ke tempat duduknya dengan santai. Setelah mengambil barang-barang miliknya, ia kemudian menyelipkan senjata tajam yang digunakan membacok Texsas di balik CPU komputer.

Selanjutnya, pria itu keluar dengan santai sembari membawa bungkusan yang awalnya dibawa Texsas. Sejumlah remaja yang berada di warnet tersebut tak bisa berbuat banyak.

Keesokan harinya, Texsas membuat pengaduan ke Polsek Sunggal, sesuai Laporan Polisi nomor: LP/44/II/2021/SPKT Polsek Sunggal, Kamis (11/2/2021).
Dalam pengaduan tersebut, Texsas mengaku mengalami luka di bagian kepala dan tengkuk.

Sayang, hingga Rabu (17/2/2021) atau tepatnya sepekan berlalu, PA belum juga ditangkap polisi dan masih bebas berkeliaran.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi dan Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak ketika dikonfirmasi Rabu (17/2/2021) belum memberikan jawaban. (*)

Recent Posts

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

3 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

4 jam ago

Tak Ada Izin, Penginapan di Desa Patumbak 1 Ini Tetap Beroperasi dan Jadi Tempat Maksiat

Di depan pintu masuknya terpampang nama 'Valentino'. Menurut warga setempat bangunan tersebut merupakan sebuah penginapan…

4 jam ago

Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam I/BB Pimpin Penataan KJA di Danau Toba

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memimpin penataan Keramba Jaring Apung (KJA),…

4 jam ago

Jajaran Polres Toba dan Masyarakat Deklarasi Tolak Narkoba

Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya didampingi Kasat Resnarkoba AKP Firman Peranginangin dan sejumlah Pejabat Utama…

20 jam ago

Panitia Pembangunan Masjid Al Falah Siantar Harapkan Infaq Dermawan

Masjid Al Falah, Jalan Pane, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar saat ini…

21 jam ago