Categories: Metro 24 Jam

Pengurus KBSB dan GM-KBSB Kota Pematang Siantar Resmi Dikukuhkan

Pengurus Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) dan Generasi Muda Keluarga Besar Siantar Bersatu (GM-KBSB) Kota Pematang Siantar Periode 2021-2024, resmi dikukuhkan.

Acara pelantikan bertempat di Convention Siantar Hotel, Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat, Kamis (11/2/2020) sekira jam 10.00 Wib.

Sri Rahmawati SE dipercaya memimpin KBSB Kota Pematang Siantar selama 3 tahun ke depan didampingi Sekretaris Ade Farida serta Bendahara Farida Isna Harahap.

Sedangkan Ketua GM-KBSB dipercayakan kepada Tanto Silalahi dan Sekretaris Bunga Oprianti, serta Bendahara Ingrid Kinanti.

Pelantikan Pengurus KBSB dan GM- KBSB Kota Pematang Siantar ini dihadriri Drs Daniel H Siregar mewakili Walikota Hefriansyah, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus organisasi dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Sori Ria Tarigan dalam sambutannya mengatakan, pelantikan/ pengukuhan KBSB dan GM-KBSB Kota Pematang Siantar merupakan partisipasi dari para dewan pendiri demi pembangunan di Kota Pematang Siantar.

“Panitia juga memohon maaf jika dalam pelantikan pengurus KBSB dan GM-KBSB ini, terdapat kekurangan untuk dapat dimaklumi. Sebelumnya kami sudah melakukan kegiatan menyantuni anak yatim piatu,” kata Sori Ria Tarigan.

Sementara itu, Dewan Pendiri KBSB Kota Pematang Siantar, Robert Tua Siregar menambahkan, kehadiran KBSB nantinya bisa mengoptimalkan potensi yang ada di kota ini karena keberadaan KBSB Kota Pematang Siantar juga telah disahkan di Kemenkumham.

“Kepada seluruh Pengurus KBSB Kota Pematangsiantar, nantinya bisa lebih solid dan bisa menggerakkan pembangunan di Kota Pematang Siantar melalui kegiatan sosial. Terlebih pada masa pandemi ini dapat mengingatkan masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan, serta pemulihan ekonomi untuk ikut mendampingi masyarakat,” katanya.

Mewakili Dewan Pendiri, Robert Tua Siregar mengingatkan agar seluruh pengurus tidak terlibat dalam hoax pemberitaan lewat medsos.

“Tetap menjaga keutuhan KBSB dengan bergandengan tangan dalam mengembangkan KBSB, dan selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Sedangkan Sri Rahmawati SE mengatakan, terpilihnya ia sebagai Ketua KBSB Pematang Siantar, merupakan amanah. Ia berharap terus mendapat dukungan dari para pembina untuk membesarkan organisasi ini di Pematang Siantar dan nusantara.

“Kepada seluruh Pengurus KBSB Kota Pematang Siantar, untuk sama-sama bergandengan tangan membangun melalui kegiatan yang positif sehingga KBSB Kota Pematang Siantar lebih dicintai masyarakat,” katanya. (*)

Recent Posts

Tak Tahan Pisah Ranjang, Pria Ini Tikami Istri Lantaran Tolak Ajakan Rujuk

Suasana di Jalan Stella Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mendadak heboh, Sabtu (17/04/2021) sore,…

15 jam ago

Sat Reskrim Polres Toba dan Dinas Kehutanan Galian C Ilegal di Siregar Aek Nalas

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Toba didampingi dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara memeriksa lokasi penambangan…

15 jam ago

Lagi Cas HP, Tabung Gas Diduga Bocor, Kios di Jalan Perjuangan Meledak, Pemilik Dilarikan ke RS

Satu ledakan hebat, Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib, sontak membuat warga sekitar Jalan Perjuangan…

2 hari ago

Judi Dadu Putar di Dusun Batu Karang Kembali Buka, Bulan Ramadhan Makin Meriah

Pihak kepolisian bersama Forkopimda sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap kegiatan yang dinilai tidak ada kaitan…

2 hari ago

Berawal dari Penangkapan di Sei Semayang, Reskrim Polsek Patumbak Ringkus Kurir Ganja dari Medan dan Madina

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, meringkus 3 kurir ganja Jum'at (09/04/2021) lalu. Dari penangkapan tersebut,…

2 hari ago

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu…

2 hari ago