Categories: Metro 24 Jam

Dituduh Copet, Wanita Ini Dipukuli 2 Pria di Pajak Melati, Polisi Amankan 1 Pelaku

Seorang wanita dipukuli hingga terluka di kawasan Pajak Melati, Jalan Flamboyan Raya, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (10/2/2021) sore kemarin. Video aksi penganiayaan tersebut saat ini viral di media sosial.

Polsek Delitua yang mendapat informasi terkait aksi yang tidak bertanggungjawab tersebut langsung meringkus seorang pria yang terlihat ikut melakukan penganiayaan dalam rekaman video itu.

Informasi dihimpun, aksi penganiayaan bermula ketika wanita itu dituduh telah mencopet dompet salah seorang warga yang sedang berbelanja di sana.

Namun, beberapa orang yang mengamankan wanita tersebut tidak mendapat bukti kuat bahwa wanita itu sudah melakukan seperti yang dituduhkan.

Ironisnya, meski tidak ada bukti, dua pria terlihat tetap bersikukuh memaksa wanita tersebut mengaku. Bahkan, keduanya tak segan-segan menggunakan tangan hingga wanita yang belum diketahui identitasnya itu terluka.

Dalam video tersebut, pria yang belakangan diketahui berinisial HBL memukul kepala lalu menjambak rambut wanita tersebut. Aksi itu kemudian diikuti seorang laki-laki yang memakai seragam petugas parkir.

Setelah beberapa warga terdengar meminta mereka mengakhiri penganiayaan, salah seorang di antaranya kemudian membawa wanita itu ke kantor lurah.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik mengatakan, pihak sudah mengamankan seorang lelaki berinisial HBL (30) Rabu (10/2/2021) sore. Mandor Angkot Mitra tersebut diamakna dari seputaran Pajak Melati.

“Sementara masih HBL yang diamankan, karena kasusnya masih kita dalami. Untuk oknum petugas parkir itu tetap kita lakukan pengejaran,” katanya. (*)

Recent Posts

Tak Terima Jenazah Harus Dimakamkan Secara Covid-19, Keluarga Duka di Siantar Pajang Poster Ini

Jalan Ade Irma Suryani Nasution Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Selasa (20/4/2021)…

10 jam ago

Ribuan Ikan Mati Mendadak di Pantai Batubara, Diduga Keracunan Limbah

Puluhan ribu ikan ditemukan mati terkapar di Pantai Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara,…

11 jam ago

Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Seorang laki-laki lanjut usia terkapar dengan darah berceceran, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan…

14 jam ago

BBPSU Gelar Kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Pematang Siantar

Balai Bahasa Provinsi Sumatra Utara (BBPSU) menggelar kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Kota…

15 jam ago

Anggota DPRD Sumut Minta Polda Selidiki Dalang Galian C Ilegal di Aek Nalas Siregar

Anggota DPRD Sumatera Utara Viktor Silaen, meminta pihak Polda Sumatera Utara agar secepatnya mengungkap dalang…

1 hari ago

Mortir Temuan Warga di Hatonduhan Diledakkan, Kapolsek: 5 Kali Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Tim Gegana Brimob Polda Sumatra Utara meledakan mortir temuan warga di Huta VIII Buntu Uluan…

1 hari ago