Sabtu, 8 Mei 2021 | 13.54 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Ayah Pencabul Putri Kandung Menghilang, Ibu Korban Nilai Polisi Lambat Bertindak

Ayah Pencabul Putri Kandung Menghilang, Ibu Korban Nilai Polisi Lambat Bertindak

Reporter : Hotman Siagian | Rabu, 3 Februari 2021 - 21:34 WIB

IMG-104339

BDT saat memberikan keterangan kepada awak media di kediamannya. (Hotman/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

TOBA, metro24jam.com – Sebulan berlalu setelah melaporkan perbuatan cabul terhadap putrinya ke polisi, BDT (44) mengaku kecewa terhadap pihak kepolisian, karena tersangka pelaku pencabulan, sekaligus suami yang sudah memberinya sepasang buah hati itu belum juga ditangkap.

“Laporannya kami buat tanggal 24 Desember 2020 dan sampai sekarang belum ditanggapi,” ujar ibu kandung korban.

Menurut wanita tersebut, ia bersama keluarga juga sudah membuat pengaduan ke pihak Perlindungan Anak. Mereka masih menunggu tindak lanjut berikutnya.

“Saya rasa, tidak ada respon mereka (polisi) sampai sekarang. Dan saya sudah pernah tanya itu sebelum melapor ke Perlindungan Anak. Jawaban mereka hanya begini, ‘Kami akan berusaha mencari’,” kesal BDT saat ditemui awak media di kediamannya, Rabu (3/2/2021) sore.

“Lalu saya bilang, apakah mereka sepelekan kasus ini karena buktinya sampai sekarang pelaku tidak kami tahu apakah sudah ditangkap atau tidak. Mereka diam aja,” imbuhnya.

Ia pun berharap, perlakuan bejat sang suami harus mendapatkan hukuman yang setimpal dari penegak hukum.

Sementara itu, korban yang saat ini masih duduk dibangku kelas III SD adalah bungsu dari 2 bersaudara. Akibat perlakuan sang ayah, bocah perempuan tersebut, menurut ibunya, sangat terpukul dan malu melihat teman-temannya di sekolah.

“Harapan saya, kalau dia (pelaku) sudah dapat, biar dihukum setimpal dengan perbuatannya yang bejat dan biadab. Tidak ada pengampunan dari saya bagi dia. Anak saya yang perlu saya lindungi. Saya tidak terima kehormatan putri saya direnggut ayahnya sendiri,” ketusnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar saat dikonfirmasi melalui Kanit UPPA Ipda Idris Simangunsong mengatakan, pihaknya telah berupaya untuk mencari pelaku usai menerima pengaduan BDT. Namun, hingga saat ini, pria berinisial TN tersebut belum ditemukan.

“Ada beberapa titik yang diduga tempat persembunyian pelaku sudah kita telusuri, namun tidak ketemu,” ungkap Idris.

Ia menambahkan, kasus tersebut saat ini sudah sampai di tahap penyidikan dan terhadap pelaku sedang diupayakan jemput paksa. Informasi terakhir yang diperoleh, pelaku sedang bersembunyi di luar kota.

“Hingga kini kami masih mencari keberadaan tersangka. Jika dalam waktu dekat pelaku tak kunjung ditemukan, pelaku akan dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), ” pungkasnya. (*)

BACA JUGA:
Terjadi di Toba! Ayah Bejat Cabuli Putri Bungsu, Si Sulung Disuruh Menunggu di Luar Rumah

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meninjau penertiban Keramba Jaring Apung ...
Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Rahman (25), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Siantar Marihat, mendatangi Mapolres Pematang Siantar, Jum'at (7/5/2021) dengan kondisi wajah ...
Kapolres Boy dan  Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres Boy dan Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny Fifi Boy Siregar membagikan bingkisan parsel Paket ...
Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Ormas serta tokoh agama membahas sosialisasi tentang penerapan Protokol Lesehatan dan pencegahan ...
Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Mendukung program Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, Camat Girsang Sipangan Bolon dan Direktur RSUD Parapat mengajak ...
Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan rombongan meninjau Balai Pengujian Kenderaan Bermotor Dinas Perhubungan di Komplek Perkantoran Pemkab Simalungun, Jalan ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200