Categories: Metro 24 Jam

LVRI Sambut Baik Tekad Imran Obos Besarkan PPM Deliserdang

Ketua Caretaker PPM Deliserdang, Imran Obos, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat LVRI Deliserdang, di Jalan Tanjung Garbus, Lubukpakam, Kamis (28/1/2021).

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Sekretaris PPM Deliserdang, Rajaman Purba, Bendahara Antoni Pasaribu serta Ivan Harahap dan Ajie Wicaksana.

Kedatangan Imran Obos dan pengurus PPM Deliserdang tersebut mendapat sambutan hangat dari Ketua LVRI Deliserdang Sutimin. Ia mengucapkan terima kasih kepada Caretaker PPM Deliserdang yang dipimpin Imran Obos.

“Baru kali ini ada pimpinan PPM Deliserdang yang berkoordinasi dan silahturahmi kepada kami di LVRI. Kami berterima kasih kepada Caretaker PPM Deliserdang. Mudah-mudahan dengan silahturahmi ini segala kegiatan untuk membesarkan organisasi berjalan dengan baik,” kata Sutimin.

Sutimin juga mengaku bangga terhadap PPM Deliserdang yang bisa mewariskan perjuangan veteran dalam mempertahankan dan membangun negara.

“Saya sangat bangga hari ini, mari sama-sama kita mempertahankan dan membangun negara kita ini dengan kerja keras, agar menjadi lebih kuat dengan pemuda seperti PPM Deliserdang yang juga anak-anak dari para pejuang bangsa,” sebut Sutimin.

Ia berharap, PPM Deliserdang tettap solid sebagai anak kandung LVRI dan mewarisi dengan ilmu kemampuan yang dimiliki.

“Teruskan perjuangan orangtua dan mengisi kemerdekaan dengan ilmu dan kemampuan yang kita miliki, agar negara yang sama-sama kita cintai ini semakin besar, maju dan kuat,” tandas Sutimin.

Sementara itu, Imran Obos mengatakan, kunjungan tersebut sekaligus bermaksud memperkenalkan pengurus Caretaker PPM Deliserdang kepada orangtuanya, yakni para mantan pejuang.

Ia mengatakan, sebagai anak pejuang, PPM wajib mengunjungi LVRI yang sudah memerdekakan negara ini dari tangan penjajah.

“Terima kasih atas wejangan ayahanda. Ini merupakan kewajiban kami untuk bersilaturahmi dan mengunjungi LVRI. Sebagai caretaker, kami akan membesarkan PPM Deliserdang, untuk itu perlu dukungan dari ayahanda sebagai orangtua,” katanya.

Imran mengatakan, PPM wajib membantu LVRI dalam segala bidang.

“Kita berharap Pemkab Deliserdang harus selalu membantu LVRI juga, jangan di hari kemerdekaan dan Hari Pahlawan saja, namun di hari biasa harus juga dibantu. Karena LVRI adalah orang-orang yang sudah mempertahankan negara dan memperjuangkan kemerdekaan,” kata Imran Obos.

Ia juga berharap, PPM Deliserdang tetap solid untuk membesarkan organisasi untuk meneruskan perjuangan orangtua dalam hal ini LVRI.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan konsolidasi organisasi dan persoalan persoalan yang lalu kita abaikan, mari semua kita bersatu,” tegas Imran Obos.

Untuk itu, Ketua Komisi I DPRD Deliserdang tersebut juga meminta motivasi dan petunjuk dari LVRI Deliserdang.

“Kami berharap kepada ayahanda bisa memberikan motivasi dan memberikan arahan, karena dalam waktu dekat ini PPM Deliserdang akan terus melaksanakan kegiatan organisasi,” tandas Imran Obos. (*)

Recent Posts

Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang: Lelang Jabatan Harus Profesional, Peringkat 1 Harus Jadi Kadis

Ketua Fraksi PAN DPRD, Bayu Sumantri Agung, mengkritik proses Lelang Jabatan Eselon II yang digelar…

2 jam ago

Gegara Dituduh Curi Beras, Ponakan Tikam Bude Pakai Gunting, Warga Jalan Ade Irma Geger!

Warga seputaran Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Martoba, Siantar Utara digegerkan aksi penikaman yang dilakukan…

3 jam ago

Soal Tambang Batu di Siregar Aek Nalas, KPH Balige: Itu APL, Ketua DPRD Toba: Harus Disikapi dengan Bijak

Lokasi penambangan liar galian C batu padas di Huta Holbung, Desa Siregar Aek Nalas, Kecamatan…

3 jam ago

Ditangkap Polisi dan Positif Narkoba, Kades Pulo Tagor Baru Hanya Direhabilitasi

Oknum Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Deliserdang, yang terjerat kasus narkoba akhirnya bisa…

4 jam ago

Duduk-duduk di Kawasan TPU, Pemuda 18 Tahun Tewas Tertimpa Tembok Rubuh

Seorang pemuda tewas lantaran tertimpa tembok rubuh di kawasan TPU, Jalan Medan, Lingkungan I, Kelurahan…

5 jam ago

Digrebek Polisi, Pengedar Sabu Kampung Banjar Tunjuk Temannya

Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar kembali melakukan penggrebekan di Kelurahan (Kampung) Banjar, Siantar Barat,…

6 jam ago