Sabtu, 8 Mei 2021 | 15.01 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>LVRI Sambut Baik Tekad Imran Obos Besarkan PPM Deliserdang

LVRI Sambut Baik Tekad Imran Obos Besarkan PPM Deliserdang

Reporter : Fani Ardana | Kamis, 28 Januari 2021 - 20:53 WIB

IMG-104167

Imran Obos (tengah) bersama Ketua LVRI Deliserdang. (Fani Ardana/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELISERDANG, metro24jam.com – Ketua Caretaker PPM Deliserdang, Imran Obos, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat LVRI Deliserdang, di Jalan Tanjung Garbus, Lubukpakam, Kamis (28/1/2021).

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Sekretaris PPM Deliserdang, Rajaman Purba, Bendahara Antoni Pasaribu serta Ivan Harahap dan Ajie Wicaksana.

Kedatangan Imran Obos dan pengurus PPM Deliserdang tersebut mendapat sambutan hangat dari Ketua LVRI Deliserdang Sutimin. Ia mengucapkan terima kasih kepada Caretaker PPM Deliserdang yang dipimpin Imran Obos.

“Baru kali ini ada pimpinan PPM Deliserdang yang berkoordinasi dan silahturahmi kepada kami di LVRI. Kami berterima kasih kepada Caretaker PPM Deliserdang. Mudah-mudahan dengan silahturahmi ini segala kegiatan untuk membesarkan organisasi berjalan dengan baik,” kata Sutimin.

Sutimin juga mengaku bangga terhadap PPM Deliserdang yang bisa mewariskan perjuangan veteran dalam mempertahankan dan membangun negara.

“Saya sangat bangga hari ini, mari sama-sama kita mempertahankan dan membangun negara kita ini dengan kerja keras, agar menjadi lebih kuat dengan pemuda seperti PPM Deliserdang yang juga anak-anak dari para pejuang bangsa,” sebut Sutimin.

Ia berharap, PPM Deliserdang tettap solid sebagai anak kandung LVRI dan mewarisi dengan ilmu kemampuan yang dimiliki.

“Teruskan perjuangan orangtua dan mengisi kemerdekaan dengan ilmu dan kemampuan yang kita miliki, agar negara yang sama-sama kita cintai ini semakin besar, maju dan kuat,” tandas Sutimin.

Sementara itu, Imran Obos mengatakan, kunjungan tersebut sekaligus bermaksud memperkenalkan pengurus Caretaker PPM Deliserdang kepada orangtuanya, yakni para mantan pejuang.

Ia mengatakan, sebagai anak pejuang, PPM wajib mengunjungi LVRI yang sudah memerdekakan negara ini dari tangan penjajah.

“Terima kasih atas wejangan ayahanda. Ini merupakan kewajiban kami untuk bersilaturahmi dan mengunjungi LVRI. Sebagai caretaker, kami akan membesarkan PPM Deliserdang, untuk itu perlu dukungan dari ayahanda sebagai orangtua,” katanya.

Imran mengatakan, PPM wajib membantu LVRI dalam segala bidang.

“Kita berharap Pemkab Deliserdang harus selalu membantu LVRI juga, jangan di hari kemerdekaan dan Hari Pahlawan saja, namun di hari biasa harus juga dibantu. Karena LVRI adalah orang-orang yang sudah mempertahankan negara dan memperjuangkan kemerdekaan,” kata Imran Obos.

Ia juga berharap, PPM Deliserdang tetap solid untuk membesarkan organisasi untuk meneruskan perjuangan orangtua dalam hal ini LVRI.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan konsolidasi organisasi dan persoalan persoalan yang lalu kita abaikan, mari semua kita bersatu,” tegas Imran Obos.

Untuk itu, Ketua Komisi I DPRD Deliserdang tersebut juga meminta motivasi dan petunjuk dari LVRI Deliserdang.

“Kami berharap kepada ayahanda bisa memberikan motivasi dan memberikan arahan, karena dalam waktu dekat ini PPM Deliserdang akan terus melaksanakan kegiatan organisasi,” tandas Imran Obos. (*)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meninjau penertiban Keramba Jaring Apung ...
Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Rahman (25), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Siantar Marihat, mendatangi Mapolres Pematang Siantar, Jum'at (7/5/2021) dengan kondisi wajah ...
Kapolres Boy dan  Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres Boy dan Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny Fifi Boy Siregar membagikan bingkisan parsel Paket ...
Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Ormas serta tokoh agama membahas sosialisasi tentang penerapan Protokol Lesehatan dan pencegahan ...
Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Mendukung program Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, Camat Girsang Sipangan Bolon dan Direktur RSUD Parapat mengajak ...
Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan rombongan meninjau Balai Pengujian Kenderaan Bermotor Dinas Perhubungan di Komplek Perkantoran Pemkab Simalungun, Jalan ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200