Categories: Metro 24 Jam

Suami Ditangkap Edar Sabu di Batang Kuis, Istri: Baru 2 Bulan Gak Ambil dari Oknum Polisi Itu!

Saat KA memutar arah di Jalan Bandara Kualanamu, sepedamotor yang dikendarainya tiba-tiba ditabrak petugas sehingga ia terjatuh. Dari tangan KA saat itu, polisi menyita sabu seberat 2 gram.

Beberapa hari setelah ditahan, IA disebut mendatangi KA di Sat Narkoba Polresta Deliserdang dan mengatakan jika penangkapan dirinya karena belum menceraikan sang istri.

“Kami tidak mengerti apa maksud si IA menyuruh suami saya untuk menceraikan saya,” kesal DSS yang saat itu didampingi adik kandung ibunya.

Ia meminta kepada Kapolresta Deliserdang agar menindak oknum IF yang diduga menjadi bandar Sabu.

“Kami meminta dia (IA) ditindak atau dipecatlah pak. Jangan keluarga saya saja yang ditangkap. Dia, mentang mentang polisi dibiarkan, saya minta keadilan,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu saat dikonfirmasi Metro24jam.com via selular, Senin (18/1/2021) tidak mengetahui terkait adanya anggotanya yang diduga menjual sabu-sabu

“Gak tau saya. Mana saya tahu! Itu gini, setiap penanganan perkara itu langsung ditangani Sat Narkoba, Polsek itu tidak menangani. Itu langsung ke Sat Resnarkoba. Konfirmasi saja ke Sat Narkoba ajalah ya. Kalau soal itu saya gak tau. Kita amankan, kita serahkan ke Polres,” jelas Kapolsek Simon Pasaribu.

Sementara itu, Kasatres Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Ginanjar Fitriadi membenarkan penangkapan KA. Namun, ia mengatakan bahwa persoalan oknum yang diduga terlibat bukan menjadi ranahnya, tetapi di Sie Propam.

“Kalau status KA, prosesnya lanjut. Kalau soal oknum, suruh aja keluarganya [ke Propam]. Yang penting, keluarganya mau di periksa sama Propam nanti. Kalau keluarganya keberatan, silahkan sesuai dengan prosedur, bikin laporan tapi dia harus bertanggungjawab artinya dia mau diperiksa,” jelasnya kepada selular Metro24jam.com.

“Ada jalurnya, ada Propam, kalau soal oknum saya tidak menangani itu. Saya menangani KA yang ketangkap narkoba. Semua ada jalurnya, bisa ke Propam kok,” tandas mantan Kasat Reskrim Polres Padang Sidimpuan tersebut. (*)

BACA JUGA:
‘Bocor’ ke Publik, Tersangka KA Mengaku Diminta Tak ‘Ribut’, Kapolresta Janji Selidiki Oknum Diduga Fasilitasi Peredaran Sabu

Page: 1 2

Recent Posts

Pemilihan Da’i Kondang Lapas Kusuma Dibuka Kakanwil Kumham Sumut

Kepala Kantor Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sumatera Utara, Imam Sayudi BcIp SH MH membuka…

2 hari ago

Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Pemilihan Da’i Kondang di 39 UPT

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1442 H, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara…

2 hari ago

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penerapan Prokes di Stasiun Kereta Api

Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, menyambangi Stasiun…

2 hari ago

11 Orang Pernah Terpapar Covid-19, Desa Pasar Melintang Disemprot Disinfektan

Tim Satgas Covid-19 Deliserdang dipimpin Koordinator Citra Efendi Capah, melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh Desa…

2 hari ago

Curi Motor, 2 Pemuda Asal Cot Girek Lebaran di Sel Polisi, 1 Lagi Buron

Unit Reskrim Polsek Cot Girek Polres Aceh Utara berhasil meringkus dua pelaku pencurian sepedamotor, masing-masing…

2 hari ago

Tiga Pengedar Narkoba di Siantar Ini Diciduk Dalam Sehari

Tiga pria, diduga pengedar narkoba di Siantar, diciduk dari lokasi dan waktu berbeda, Selasa (4/5/2021).…

3 hari ago