Sabtu, 16 Januari 2021 | 07.25 WIB
MGID BANNER
Metro24Jam>News>Jalan Desanya Diaspal, 2 Kades Ini Bawa Oleh-oleh Hasil Pertanian ke Bupati Deliserdang

Jalan Desanya Diaspal, 2 Kades Ini Bawa Oleh-oleh Hasil Pertanian ke Bupati Deliserdang

Reporter : Fani Ardana | Selasa, 12 Januari 2021 - 17:29 WIB

IMG-103624

Kedua Kades saat memberikan oleh-oleh hasil pertanian diterima Sekda Darwin Zein. (Fani Ardana/metro24jam.com)

Reklam Flip
Loading...

DELISERDANG, metro24jam.com – Kepala Desa Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak dan Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir mendatangi Kantor Bupati Deliserdang, Selasa (12/1/2021) pagi.

Kedatangan mereka juga membawa sejumlah hasil pertanian berupa pisang, ubi, pepaya dan ikan mas untuk diberikan kepada Bupati Ashari Tambunan.

Oleh-oleh (buah tangan) itu kemudian diterima Sekdakab Darwin Zein didampingi Kadis Pendidikan Timur Tumanggor, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ari Mulyawan dan Kabag Organisasi Sahrul.

Kades Patumbak 1 Irwansyah Lubis mengaku berterima kasih kepada Pemkab Deliserdang yang sudah memperbaiki jalan di desa mereka, sehingga mendongkrak perekonomian warga di desanya.

“Terima kasih kepada Bupati Deliserdang, jalan kami sudah diaspal dan sangat membantu warga desa. Ini ada sedikit hasil bumi dari pertanian warga untuk Bupati Deliserdang sebagai rasa syukur kami,” kata Irwansyah Lubis.

Ia menjelaskan, jalan di Desa Patumbak 1 tersebut sudah lama rusak dan dan belum pernah diperbaiki. Namun, pada 17 Desember 2020 lalu, PUPR Deliserdang akhirnya memperbaiki dengan mengaspal kembali.

“Warga kami seperti sudah merdeka, karena jalannya sudah diaspal. Sekali lagi kami berterima kasih,” tandas Irwansyah di hadapan Sekda Darwin Zein.

Hal senada disampaikan Kades Limau Mungkur Nuah Sembiring. Ia dan warganya berterima kasih kepada Pemkab Deliserdang. Meski begitu, ia menagtakan masih ada sedikit lagi ruas jalan yang belum diaspal.

“Sebagian sudah selesai, kami berterima kasih. Tinggal sikit lagi jalannya ini [yang belum diaspal]. Kami bawa proposal permohonan. Kami warga Limau Mungkur sangat sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung perbaikan jalan ini, baik itu PUPR terkhusus Pemkab Deliserdang,” kata Nuah Sembiring.

Sementara itu, Sekdakab Darwin Zein berterima kasih atas buah tangan yang diberikan oleh warga dari kedua desa tersebut.

Darwin mengatakan, bahwa memperbaiki jalan tersebut memang sudah menjadi kewajiban Pemkab Deliserdang, untuk membantu dan melayani warganya.

“Mari sama-sama kita jaga. Semoga, dengan jalan yang sudah bagus ini kita bisa mendongkrak perekonomian warga setempat,” kata Darwin Zein. (*)

KOMENTAR ANDA
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Polres Lhokseumawe Paparkan Pengungkapan Kasus Curat, Cabul dan Narkoba

Polres Lhokseumawe Paparkan Pengungkapan Kasus Curat, Cabul dan Narkoba

Kepolisian Resort (Polres) Kota Lhokseumawe, menggelar Konferensi Pers pengungkapan sejumlah kasus yang terjadi di wilayah hukumnya, Jum'at (15/1/2021). Kapolres AKBP ...
Bupati Batubara Bantu Warga Terdampak Banjir di 3 Kecamatan

Bupati Batubara Bantu Warga Terdampak Banjir di 3 Kecamatan

Bupati Ir Zahir MAP memberikan bantuan kepada warga di 3 kecamatan di Kabupaten Batubara yang terdampak banjir, Jum'at (15/1/2021). Banjir ...
Pulang Beli Sabu, Remaja 17 Tahun Ini Diciduk Polisi, BB Disimpan Dalam Kotak Rokok

Pulang Beli Sabu, Remaja 17 Tahun Ini Diciduk Polisi, BB Disimpan Dalam Kotak Rokok

Seorang remaja berusia 17 tahun ditangkap Satuan Narkoba Polres Siantar karena membawa narkoba jenis sabu, Kamis (14/1/2020) sekira jam 23.50 ...
Pria Tewas di Depan Mapolda Sumut, Kabid Humas: Korban Sakit Paru-paru

Pria Tewas di Depan Mapolda Sumut, Kabid Humas: Korban Sakit Paru-paru

Sesosok pria mendadak tergeletak persis di depan Mapolda Sumatera Utara, Jum'at (15/1/2021). Dari mulutnya keluar darah segar. Petugas piket di ...
Harimau Sumatera Berkeliaran di Desa Meranti Timur, Seekor Kambing Jadi Mangsa

Harimau Sumatera Berkeliaran di Desa Meranti Timur, Seekor Kambing Jadi Mangsa

Penampakan seekor harimau Sumatera, Rabu (13/1/2021) membuat heboh warga di Dusun VI Sigalapang, Desa Meranti Timur, Kecamatan Pintu Pohan Meranti, ...
Deliserdang Gelar Vaksinasi, Kadiskes: Wajib Dua Kali

Deliserdang Gelar Vaksinasi, Kadiskes: Wajib Dua Kali

Dinas Kesehatan Deliserdang menggelar vaksinasi Covid-19 di RSUD Deliserdang Jumat (15/1/2021). Kegiatan vaksinasi diawali dengan menyuntikkan vaksi kepada 10 tokoh ...
Reklam Sticky Ads
Reklam Inread
Triv
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
ReklamStore Scroll