Categories: Metro 24 Jam

Tangan Tergari, Putra Pegiat Anti Korupsi Tewas di Komplek Perumahan Manager PT Bridgestone

Seorang pria tewas berlumuran darah dengan tangan terborgol di belakang salah satu rumah di Komplek Cendana PT Bridgestone, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, Minggu (27/12/2020) dinihari.

Informasi yang dihimpun Metro24jam.com, Minggu (27/12/2020) sore, pria itu diketahui bernama Yopan Aldryansyah Purba alias Yovan warga Jalan Sisingamangaraja, Komplek SD Negeri 2, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun.

Menurut salah seorang sumber yang tak ingin identitasnya disebutkan, pria itu awalnya dituduh telah melakukan pencurian di salah satu rumah yang merupakan perumahan manager perkebunan PT Bridgestone tersebut.

“Katanya yang punya rumah baru saja pulang dari Medan waktu itu. Jadi, begitu sampai di rumah, dia memergoki laki-laki ini di dalam rumahnya,” sebut sumber.

Mengetahui ada orang di dalam rumahnya, penghuni rumah dan anak-anaknya disebut coba menangkap pria tersebut.

“Jadi, katanya sempat bergumul pemilik rumah sama laki-laki ini. Sementara anak-anaknya berteriak minta tolong,” imbuhnya.

Teriakan tersebut kemudian terdengar oleh seorang sekutiri perumahan yang langsung mendatangi lokasi. Begitu tiba di rumah tersebut, petugas keamanan kebun dimaksud kemudian disebut meminta bantuan dari beberapa temannya.

“Jadi ramailah malam itu. Gak tau cemana, tiba-tiba udah digari aja laki-laki ini. Katanya ada kalung emas milik penghuni rumah ditemukan di lehernya,” lanjutnya.

Sekuriti kebun kemudian menghubungi pihak kepolisian. Namun, begitu polisi tiba di lokasi, pria tersebut ternyata sudah meninggal dunia.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kematian pria tersebut. Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rachmat Ari Bowo SIK, ketika dikonfirmasi belum bersedia memberikan penjelasan lebih rinci.

“Masih proses penyelidikan,” jawabnya singkat.

Informasi terakhir yang diperoleh Metro24jam.com, pria tersebut merupakan putra dari seorang pegiat anti korupsi di Serbelawan. (*)

Recent Posts

Tak Tahan Pisah Ranjang, Pria Ini Tikami Istri Lantaran Tolak Ajakan Rujuk

Suasana di Jalan Stella Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mendadak heboh, Sabtu (17/04/2021) sore,…

13 jam ago

Sat Reskrim Polres Toba dan Dinas Kehutanan Galian C Ilegal di Siregar Aek Nalas

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Toba didampingi dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara memeriksa lokasi penambangan…

13 jam ago

Lagi Cas HP, Tabung Gas Diduga Bocor, Kios di Jalan Perjuangan Meledak, Pemilik Dilarikan ke RS

Satu ledakan hebat, Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib, sontak membuat warga sekitar Jalan Perjuangan…

2 hari ago

Judi Dadu Putar di Dusun Batu Karang Kembali Buka, Bulan Ramadhan Makin Meriah

Pihak kepolisian bersama Forkopimda sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap kegiatan yang dinilai tidak ada kaitan…

2 hari ago

Berawal dari Penangkapan di Sei Semayang, Reskrim Polsek Patumbak Ringkus Kurir Ganja dari Medan dan Madina

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, meringkus 3 kurir ganja Jum'at (09/04/2021) lalu. Dari penangkapan tersebut,…

2 hari ago

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu…

2 hari ago