Categories: Metro 24 Jam

Sekali Berhasil Cabuli Gadis Tetangga, Coba Minta Lagi, Pria Ini Langsung Dipolisikan!

Sekali berhasil mencabuli gadis tetangga, pria yang biasa dipanggil Rio ini ketagihan. Ia mencoba untuk melakukan perbuatan serupa untuk kedua kalinya.

Namun, sang remaja putri yang masih duduk di bangku SMA tak bersedia dan mengadukan perbuatan tersebut kepada orangtuanya. Alhasil, pemuda 24 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai sopir tersebut dilaporkan orangtua sang gadis ke Polsek Patumbak.

Berdasarkan pengaduan tersebut, personel Unit Reskrim Polsek Patumbak meringkus RS alias Rio, Selasa (15/12/2020), sekira pukul 01.00 Wib.

“Tersangka ditangkap karena mencabuli korban berinisial PASS (17), siswi SMA yang masih tetangganya,” kata Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba, Sabtu (19/12/2020).

Dijelaskan Philip, pemuda yang beralamat di Jalan Sari, Gang Teratai, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak itu pertama kali mencabuli korban pada Minggu (22/11/2020), sekira pukul 13.30 WIB.

“Sebelumnya, tersangka terlebih dahulu mengirim pesan kepada korban dan bertanya, ‘Ada orang di rumah?’,” ungkap Philip.

Saat itu, remaja putri tersebut kemudian menjawab “Gak ada!”.

Selanjutnya, Rio datang ke kediaman sang gadis lalu langsung masuk ke dalam rumah.

“Kemudian tersangka menarik korban ke dalam kamar dan memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri dan mengatakan, ‘Udah nggak apa-apa itu. Nggak ada yang tahu kalo nggak ada yang kasih tahu’,” beber Philip.

Setelah menghadapi sedikit perlawanan, Rio akhirnya sukses menggagahi sang gadis. Usai melampiaskan birahinya, pemuda itu langsung meninggalkan remaja tersebut.

Berhasil sekali, Rio akhirnya ketagihan. Minggu (13/12/2020) sekira pukul 11.30 Wib, ia kembali mendatangi kediaman sang remaja.

“Saat itu korban sedang menyapu di dalam rumah sendirian. Lalu tersangka langsung merangkul dan meremas payudara korban dari belakang. Korban marah lalu mendorong tersangka sampai keluar rumah. Kemudian korban langsung menutup pintu rumah,” ungkap Philip.

Kemudian, setelah orangtuanya pulang, remaja putri itu menceritakan perbuatan Rio.

Mendengar pengakuan tersebut, orangtua sang remaja langsung membawa putrinya dan membuat pengaduan ke Polsek Patumbak.

Setelah melakukan penyelidikan dan berdasarkan hasil visum, polisi kemudian menetapkan Rio sebagai tersangka dalam kasus perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.

“Selasa (15/12/2020) sekira pukul 01.00 WIB, kita mendapat informasi dari keluarga korban bahwa tersangka ada di rumahnya. Kita langsung ke lokasi dan mengamankan tersangka,” katanya.

Kepada polisi, Rio akhirnya mengakui perbuatannya telah mencabuli remaja perempuan tersebut.

Dari tangan Rio, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepotong celana panjang warna biru yang dipakai saat akan mencabuli gadis itu.

Akibat perbuatannya, Rio dijerat pasal 81 ayat (2) juncto pasal 76-d subsidair pasal 82 ayat (1) juncto pasal 76-e UU RI tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah tentang pengganti No.1 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukuman penjara paling lama lima belas tahun,” pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru itu. (*)

Recent Posts

Berhasil Curi Honda Supra, 2 Pria Ini Lebaran di Sel Polisi Plus Masing-masing Sebutir Peluru

Dua orang pria terpaksa dilumpuhkan tekab Polsek Medan Baru. Pasalnya, kedua sohib itu nekat melawan…

8 jam ago

Benda Mirip Mortir Ditemukan di Hatonduhan

Huta VIII, Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun mendadak ramai, Selasa (13/4/2021) sekira pukul…

9 jam ago

Polisi Jaga Ketat Pencairan Dana UMKM di Pematang Siantar

Personel Sat Sabhara Polres Pematang Siantar, melakukan penjagaan dan pengawasan ketat pencairan dana Usaha Menengah…

9 jam ago

Kades Pulo Tagor Baru Ditangkap Kasus Sabu, Sekdes dan Bandahara Desa Datang Menjenguk

Sat Resnarkoba Polresta Deliserdang menangkap Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Salimuddin dari kediamannya,…

14 jam ago

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

18 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

18 jam ago