Categories: Metro 24 Jam

Jelang Ops Lilin Toba 2021, Kapolres Siantar: Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin Toba 2020, di Aula Mapolres Pematang Siantar, Jum’at (18/12/2020) pagi.

Hadir dalam rapat, Dandenpom I/I Pematang Siantar Mayor CPM Binson Simbolon, Kadishub Kota Pematang Siantar Esron Sinaga, Kasat Pol-PP Robert Samosir, mewakili Danrindam I/BB Pematang Siantar Mayor Heri Siswanto, mewakili Dandim 0207/SML Kapten Inf Toto Ragil Paminki.

Turut hadir para PJU Polres Pematang Siantar, mewakili Sat Brimob KI 2B Pematang Siantar Iptu L Manulang, Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar Dicky Hamdani, Jasa Raharja, Damkar dan BanKom.

Dalam arahannya, Kapolres Boy menyampaikan situasi Kamtibmas di Pematang Siantar pasca Pilkada 2020 dalam keadaan aman dan kondusif.

“Secara pribadi saya mewakili TNI dan Polri mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Pematang Siantar karena pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan kondusif. Ini semua karena doa alim – ulama, tokoh agama dan masyarakat serta kerjasama semua unsur aparat dan Pemerintah Kota Pematang Siantar,” katanya.

Kapolres Boy juga mengimbau para peserta rapat dan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan .

Dalam pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Pematangsiantar, sebut Kapolres Boy, telah menyiapkan sebanyak 250 personel yang akan dibantu Instansi.

“Ada 6 Pos Pengamanan yang sudah ditentukan,” tambahnya.

Kapolres Boy berharap, para petugas bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020.

“Saya berharap kepada kita semua, untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang akan singgah maupun yang melintas di wilayah Kota Pematang Siantar,” tandasnya.

Di akhir amanatnya, Kapolres Boy berharap, rapat koordinasi lintas sektoral terkait Ops Lilin Toba 2020 bisa menyatukan persepsi antara pihak terkait. (*)

Recent Posts

Berhasil Curi Honda Supra, 2 Pria Ini Lebaran di Sel Polisi Plus Masing-masing Sebutir Peluru

Dua orang pria terpaksa dilumpuhkan tekab Polsek Medan Baru. Pasalnya, kedua sohib itu nekat melawan…

8 jam ago

Benda Mirip Mortir Ditemukan di Hatonduhan

Huta VIII, Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun mendadak ramai, Selasa (13/4/2021) sekira pukul…

9 jam ago

Polisi Jaga Ketat Pencairan Dana UMKM di Pematang Siantar

Personel Sat Sabhara Polres Pematang Siantar, melakukan penjagaan dan pengawasan ketat pencairan dana Usaha Menengah…

9 jam ago

Kades Pulo Tagor Baru Ditangkap Kasus Sabu, Sekdes dan Bandahara Desa Datang Menjenguk

Sat Resnarkoba Polresta Deliserdang menangkap Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Salimuddin dari kediamannya,…

14 jam ago

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

18 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

18 jam ago