Categories: Metro 24 Jam

Ngebut! Ford Everest Tabrak Truk Berhenti di Jalan Tol, Remaja Asal Simalungun Tewas

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di KM 44.700, Desa Perbarakan, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, Kamis (10/12/2020) sekira pukul 23.25 Wib.

Mobil Ford Everest, BK 1938 HZ, yang membawa penumpang menabrak truk Colt Diesel, BK 9842 EO, yang sedang berhenti di pinggir jalan tol. Akibatnya, penumpang mobil Ford Everest tewas dalam insiden tersebut.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo dalam keterangannya menyebutkan, sebelum kecelakaan, mobil Ford Everest BK 1938 HZ, dikemudikan Suratmen Nainggolan (47)–warga Jalan Garu VI, Lingkungan IX Kelurahan Harjosari I, Medan Amplas–datang dari arah Amplas menuju ke arah Tebing Tinggi.

Mobil yang membawa penumpang Ayup (17), warga Dusun VII Sukajadi Desa Bosar Nauli Kecamatan Hatonduhan, Simalungun itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun, pengemudi mobil Ford Everest diduga kurang hati-hati sehingga tidak melihat truk Mitsubishi Colt Diesel, BK 9942 EO, yang dikemudikan Ramli Sianturi (39)–warga Huta I Nagori Bosar, Kecamatan Panombean Panei, Simalungun–sedang berhenti karena pecah ban belakang sebelah kiri.

Brakk…! Mobil Ford Everest langsung menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Colt Diesel. Seketika, mobil Ford Everest remuk dan hancur.

Ayup yang duduk di bagian depan mobil, tewas seketika di tempat kejadian. Sementara Suratmen Nainggolan, hanya mengalami luka-luka. Keduanya segera dilarikan ke Rumah Sakit GrandMed Lubukpakam.

Personel Sat Lantas Polresta Deliserdang yang mendapat informasi segera tiba di lokasi kejadian tak lama berselang. Setelah melakukan olah TKP, petugas kemudian mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Kantor Sat Lantas Polresta Deliserdang.

“Korban luka masih dirawat di rumah sakit. Kedua kendaraan sudah kita dan saksi sudah diperiksa,” kata Kompol SL Widodo. (*)

Recent Posts

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

4 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

4 jam ago

Tak Ada Izin, Penginapan di Desa Patumbak 1 Ini Tetap Beroperasi dan Jadi Tempat Maksiat

Di depan pintu masuknya terpampang nama 'Valentino'. Menurut warga setempat bangunan tersebut merupakan sebuah penginapan…

4 jam ago

Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam I/BB Pimpin Penataan KJA di Danau Toba

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memimpin penataan Keramba Jaring Apung (KJA),…

5 jam ago

Jajaran Polres Toba dan Masyarakat Deklarasi Tolak Narkoba

Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya didampingi Kasat Resnarkoba AKP Firman Peranginangin dan sejumlah Pejabat Utama…

21 jam ago

Panitia Pembangunan Masjid Al Falah Siantar Harapkan Infaq Dermawan

Masjid Al Falah, Jalan Pane, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar saat ini…

22 jam ago