Categories: Metro 24 Jam

PT Musim Mas Bantu Minyak Goreng Untuk Warga Terdampak Bencana di Deliserdang

PT Musim Mas menyerahkan bantuan sebanyak 1000 liter minyak goreng untuk warga Deliserdang yang terdampak bencana banjir melalui Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Selasa (8/12/2020)

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Junior Manager PT Musim Mas, Johan, kepada Sekdakab Deliserdang Darwin Zein dan Kepala BPBD Deliserdang ZA Hutagalung, Plt Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Salim di Aula Cendana Kantor Bupati Deliserdang.

Johan menjelaskan, bahwa pihak PT Musim Mas terasa terpanggil untuk membantu warga terdampak bencana di Kabupaten Deliserdang.

“Tadi ada 1000 liter minyak goreng di dalamnya terdiri dari satu liter per kemasan plastik. Ini untuk saudara-saudara kita yang waktu itu menjadi korban banjir,” katanya.

Bantuan tersebut, lanjut Johan, merupakan wujud kepedulian PT Musim Mas saling membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

“Ya, mudah mudahan bantuan ini bermanfaat, dan kita doakan pasca banjir ini semoga warga yang rumahnya teredam bisa kembali normal dan bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa,” tandas Johan.

Sementara itu, Sekdakab Darwin Zein, mengucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas yang selalu peduli kepada masyarakat Deliserdang.

“Terima kasih kepada PT Musim Mas, bantuan minyak goreng ini sangat bermanfaat untuk warga kami yang terdampak banjir,”

Sebelumnya, PT Musim Mas juga sudah memberikan bantuan kepada warga Deliserdang di awal pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

“Mudahan-mudahan PT Musim Mas semakin maju dan berkembang dan sekali lagi kami berterima kasih atas bantuan ini,” tandas Darwin Zein.

Sementara itu, Kepala BPBD Deliserdang ZA Hutagalung berjanji akan langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada warga yang terdampak banjir.

“Kami dan Pemkab Deliserdang pasca banjir terjun ke pemukiman yang terdampak banjir untuk mengecek dan membantu warga. Bantuan dari PT Musim Mas ini akan segera kami salurkan ke warga yang terdampak bencana banjir,” pungkas Hutagalung. (*)

Recent Posts

Tak Tahan Pisah Ranjang, Pria Ini Tikami Istri Lantaran Tolak Ajakan Rujuk

Suasana di Jalan Stella Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mendadak heboh, Sabtu (17/04/2021) sore,…

15 jam ago

Sat Reskrim Polres Toba dan Dinas Kehutanan Galian C Ilegal di Siregar Aek Nalas

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Toba didampingi dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara memeriksa lokasi penambangan…

15 jam ago

Lagi Cas HP, Tabung Gas Diduga Bocor, Kios di Jalan Perjuangan Meledak, Pemilik Dilarikan ke RS

Satu ledakan hebat, Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib, sontak membuat warga sekitar Jalan Perjuangan…

2 hari ago

Judi Dadu Putar di Dusun Batu Karang Kembali Buka, Bulan Ramadhan Makin Meriah

Pihak kepolisian bersama Forkopimda sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap kegiatan yang dinilai tidak ada kaitan…

2 hari ago

Berawal dari Penangkapan di Sei Semayang, Reskrim Polsek Patumbak Ringkus Kurir Ganja dari Medan dan Madina

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, meringkus 3 kurir ganja Jum'at (09/04/2021) lalu. Dari penangkapan tersebut,…

2 hari ago

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu…

2 hari ago