Categories: Metro 24 Jam

Zailani Dalimunthe Secara Aklamasi Kembali Terpilih Pimpin BKPRMI Deliserdang

Musyawarah Daerah VII Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Deliserdang, di Gedung Balerung, Sabtu (5/12/2020) sore, akhirnya kembali memilih Zailani Dalimunthe sebagai ketua secara aklamasi.

Zailani terpilih kembali sebagai Ketua BKPRMI Deliserdang untuk periode ke-2 setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari 17 Dewan Pimpinan Kecamatan.

Setelah terpilih kembali, Zainali berjanji akan terus mengembangkan organisasi ke seluruh Deliserdang.

“Terima kasih atas kepercayaan para kader BKPRMI seluruh Deliserdang. Mari kita bersama-sama membesarkan BKPRMI Deliserdang,” kata Zailani dalam sambutannya seusai pemilihan.

Ia juga berterimakasih kepada Pemkab Deliserdang yang telah memberi perhatian yang begitu besar kepada BKPRMI, mulai dari tingkat desa, hingga wilayah.

“Saya mengatakan hal tersebut bukan mengada-ngada, tapi inilah yang kami rasakan selama ini.” tandas Zailani Dalimunthe.

Sebelumnya, Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya mengapresiasi kinerja jajaran pengurus BKPRMI Deliserdang yang dipimpin Zailani Dalimunthe.

“Selama ini, BKPRMI Deliserdang telah ikut serta berkontribusi ke masyarakat dengan mengikutsertakan visi misi Kabupaten Deliserdang,” kata Wabup M Ali Yusuf Siregar.

Ia menyampaikan, melihat pengaruh BKPRMI terhadap tatanan kehidupan bermasyarakat, khususnya di kalangan generasi muda, maka sudah menjadi tugas besar bagi organisasi untuk melakukan berbagai perencanaan program kerja secara continue dan meningkat.

“Sehingga keberadaan BKPRMI, mampu berbanding lurus dengan perkembangan dan tantangan pembaharuan. Terlebih di tengah fenomena yang kerap memberikan pengaruh negatif terhadap pola hidup masyarakat, khususnya di kalangan generasi muda saat ini,” urainya.

Wabup mengatakan, Musda yang dilaksanakan BKPRMI Deliserdang memiliki arti yang sangat penting.

“Untuk menghasilkan berbagai program terbaik dalam organisasi, dan menjadi sebuah langkah berarti serta bermanfaat dalam usaha menjalankan amanah yang diemban BKPRMI bagi generasi muda di masa mendatang,” tandasnya.

Senada dengan itu, Ketua DPW Sumut Zulchairi Pahlawan SH, juga menyampaikan besarnya peranan dan kontribusi DPD BKPRMI Deliserdang dalam program kerja yang disusun DPW BKPRMI Sumut untuk diimplementasikan.

“Hal ini tidak terlepas peranan Pemkab Deliserdang yang terus mensupport kegiatan BKPRMI di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Ketua Umum DPP BKPRMI H Said Aldi Al Idrus mengapresiasi kinerja DPD BKPRMI Deliserdang.

Ia meminta kepengursan BKPRMI Deliserdang terus meningkatkan kinerja dan melahirkan kader-kader baru yang bisa menjadi inspirasi bagi kepengurusan DPD lainnya di Sumatera utara.

H Said Aldi Al Idrus juga mengapresiasi pembinaan yang dilakukan Pemkab Deliserdang yang sangat peduli kepada BKPRMI. Hal itu terlihat dengan akan dibangunnya Kantor Sekretariat BKPRMI Deliserdang.

Pada kesempatan tersebut, H Said Al Idrus juga menyampaikan bahwa Festival Anak Soleh Indonesia yang seyogianya dilaksanakan pada tahun 2020 diundur hingga tahun 2021 di Palembang, Sumatera Selatan, akibat pandemi Covid-19.

“Setelah kami berdiskusi bersama DPW BKPRMI Sumut dan DPD BKPRMI Deliserdang, kami sepakat akan mengusung Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar untuk mendapatkan anugerah BKPRMI Award,” katanya.

Sebelumnya, pada Festival Anak Sholeh di Banjarmasin, Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menerima Anugerah BKPRMI Award yang langsung diserahkan Presiden Joko Widodo.

Turut hadir ada kegiatan Musda VII BKPRMI Deli Serdang, Kadis Porabudpar Deliserdang Khoirum Rijal ST serta mewakili dinas terkait. (*)

Recent Posts

Tak Tahan Pisah Ranjang, Pria Ini Tikami Istri Lantaran Tolak Ajakan Rujuk

Suasana di Jalan Stella Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mendadak heboh, Sabtu (17/04/2021) sore,…

15 jam ago

Sat Reskrim Polres Toba dan Dinas Kehutanan Galian C Ilegal di Siregar Aek Nalas

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Toba didampingi dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara memeriksa lokasi penambangan…

15 jam ago

Lagi Cas HP, Tabung Gas Diduga Bocor, Kios di Jalan Perjuangan Meledak, Pemilik Dilarikan ke RS

Satu ledakan hebat, Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib, sontak membuat warga sekitar Jalan Perjuangan…

2 hari ago

Judi Dadu Putar di Dusun Batu Karang Kembali Buka, Bulan Ramadhan Makin Meriah

Pihak kepolisian bersama Forkopimda sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap kegiatan yang dinilai tidak ada kaitan…

2 hari ago

Berawal dari Penangkapan di Sei Semayang, Reskrim Polsek Patumbak Ringkus Kurir Ganja dari Medan dan Madina

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, meringkus 3 kurir ganja Jum'at (09/04/2021) lalu. Dari penangkapan tersebut,…

2 hari ago

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu…

2 hari ago