Categories: Metro 24 Jam

Satu Ngebut, 1 Lagi Putar Arah, 2 Sepedamotor ‘Bentrok’ di Sei Mangkei, Pelajar SMU Ini Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Pematang Siantar – Bosar Maligas, kilometer 45-45,5, Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun, Minggu (06/12/2020) sekira pukul 01.00 Wib.

Seorang pelajar sekolah menengah meninggal dunia setelah insiden tersebut, sedangkan 2 pengendara lainnya mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendrik F Aritonang dalam keterangannya melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah 2 unit Honda Supra X-125–masing-masing, BK 5387 TAI dan BK 5603 TBA.

Sebelum kecelakaan, jelas Ramadhan, Sabam Prianto (19)–warga Nagori Bahal Batu Toruan, Kecamatan Huta Bayu Raja, Simalungun–diduga melaju dengan kencepatan tinggi mengendarai Honda Supra X-125, BK 5387 TAI, datang dari arah Nagori Boluk, menuju Simpang Mayang.

Saat bersamaan sepedamotor Honda Supra X-125, BK 5603 TBA, yang dikemudikan Anggi berboncengan dengan Doni Sirait–masing-masing warga Huta III dan Kampung Jawa, Nagori Raja Maligas, Hutabayu Raja–sedang memutar arah ke kanan jalan.

“Pengendara Honda Supra X-125, BK 5387 TAI diduga kurang hati-hati sehingga tidak melihat ada kendaraan yang memutar arah di depannya,” sebut Ramadhan.

Brakk…! Sabam tak sempat menghindari sepedamotor yang dikendarai Anggi dan Doni Sirait. Kedua pelajar itu langsung terpental ke badan jalan.

Polisi saat olah Tempat Kejadian Perkara. (ist/metro24jam.com)

Anggi berhasil bangkit seusai tabrakan tersebut. Namun, nasib sebaliknya dialami temannya Doni Sirait yang mengalami luka cukup parah.

Warga segera melarikan Doni Sirait bersama Sabam Prianto yang mengalami luka di kepala ke RSU Karya Husada Perdagangan. Sayang, tak lama dirawat di rumah sakit, Doni dinyatakan meninggal dunia.

Polisi yang mendapat informasi tiba di lokasi kejadian tak lama berselang. Setelah melakukan olah TKP, petugas melihat kondisi korban di RS Karya Husada Perdagangan.

“Saat ini kita sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Kedua kendaraan diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun,” katanya. (*)

Recent Posts

Tak Tahan Pisah Ranjang, Pria Ini Tikami Istri Lantaran Tolak Ajakan Rujuk

Suasana di Jalan Stella Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mendadak heboh, Sabtu (17/04/2021) sore,…

14 jam ago

Sat Reskrim Polres Toba dan Dinas Kehutanan Galian C Ilegal di Siregar Aek Nalas

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Toba didampingi dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara memeriksa lokasi penambangan…

14 jam ago

Lagi Cas HP, Tabung Gas Diduga Bocor, Kios di Jalan Perjuangan Meledak, Pemilik Dilarikan ke RS

Satu ledakan hebat, Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib, sontak membuat warga sekitar Jalan Perjuangan…

2 hari ago

Judi Dadu Putar di Dusun Batu Karang Kembali Buka, Bulan Ramadhan Makin Meriah

Pihak kepolisian bersama Forkopimda sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap kegiatan yang dinilai tidak ada kaitan…

2 hari ago

Berawal dari Penangkapan di Sei Semayang, Reskrim Polsek Patumbak Ringkus Kurir Ganja dari Medan dan Madina

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, meringkus 3 kurir ganja Jum'at (09/04/2021) lalu. Dari penangkapan tersebut,…

2 hari ago

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu…

2 hari ago