Categories: Metro 24 Jam

Yamaha R25 Kontra Honda Supra di Jalan Gagak Hitam, 2 Tewas, 2 Sekarat, Keluarga Siapa?

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Gagak Hitam, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang, kembali merenggut korban jiwa. Sepasang remaja meninggal dunia dalam insiden yang terjadi jelang Minggu (6/12/2020) dinihari tersebut.

Pengemudi Yamaha R25, Aqilah Dzaka Habibi (16), warga Jalan Pasar II, Tanjung Sari tewas di lokasi kejadian. Sedangkan seorang lagi perempuan pengendara Honda Supra meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bina Kasih.

Informasi yang diperoleh, rekan dari masing-masing kedua korban yang meninggal dunia belum diketahui identitasnya dan saat ini belum sadarkan diri di rumah sakit.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu AG Lubis kepada Metro24jam.com menjelaskan, sebelum kecelakaan, Yamaha R25, BK 2448 AFV, yang dikemudikan Aqilah dan berboncengan dengan teman laki-lakinya melaju dari arah Pondok Kelapa menuju Jalan Ngumban Surbakti.

Tiba di depan Rumah Makan Soto Batok (Sobat), Jalan Ngumban Surbakti, tiba-tiba satu pengendara Honda Supra, Honda Supra BK 5396 OC, yang berboncengan dengan temannya, berbalik arah dari sisi mereka datang ke arah sebaliknya.

Diduga melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi di jalan yang sudah mulai lengang, Aqilah tak sempat mengelak dan menyambar sisi kiri sepedamotor Honda Supra yang belum diketahui identitasnya.

Brakk…! Keempat pengendara sepedamotor tersebut langsung terpental di badan jalan. Dalam hitungan detik, puluhan warga sudah berkerumun di lokasi kejadian.

Keempat korban segera dilarikan ke RS Tere Margareth yang tak jauh dari lokasi kejadian. Warga kemudian menghubungi personel Unit Lantas Polsek Sunggal.

Page: 1 2

Recent Posts

Tak Terima Jenazah Harus Dimakamkan Secara Covid-19, Keluarga Duka di Siantar Pajang Poster Ini

Jalan Ade Irma Suryani Nasution Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Selasa (20/4/2021)…

8 jam ago

Ribuan Ikan Mati Mendadak di Pantai Batubara, Diduga Keracunan Limbah

Puluhan ribu ikan ditemukan mati terkapar di Pantai Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara,…

9 jam ago

Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Seorang laki-laki lanjut usia terkapar dengan darah berceceran, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan…

12 jam ago

BBPSU Gelar Kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Pematang Siantar

Balai Bahasa Provinsi Sumatra Utara (BBPSU) menggelar kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Kota…

14 jam ago

Anggota DPRD Sumut Minta Polda Selidiki Dalang Galian C Ilegal di Aek Nalas Siregar

Anggota DPRD Sumatera Utara Viktor Silaen, meminta pihak Polda Sumatera Utara agar secepatnya mengungkap dalang…

1 hari ago

Mortir Temuan Warga di Hatonduhan Diledakkan, Kapolsek: 5 Kali Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Tim Gegana Brimob Polda Sumatra Utara meledakan mortir temuan warga di Huta VIII Buntu Uluan…

1 hari ago