Sabtu, 16 Januari 2021 | 06.13 WIB
MGID BANNER
Metro24Jam>News>Kasat Lantas Polres Simalungun Ajak Wartawan Edukasi Masyarakat Keselamatan Berlalulintas

Kasat Lantas Polres Simalungun Ajak Wartawan Edukasi Masyarakat Keselamatan Berlalulintas

Reporter : Agus Suhendra | Sabtu, 5 Desember 2020 - 17:59 WIB

IMG-102552

AKP Hendrik F Aritonang saat menyampaikan pesan kepada awak media di

Reklam Flip
Loading...

SIMALUNGUN, metro24jam.com – Menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendrik F Aritonang SIK, mengajak wartawan mensosialisasikan edukasi keselamatan berlalulintas kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan saat temu ramah dengan para insan pers, di Kantor Sat Lantas Polres Simalungun, Jalan Sangnawaluh, Kota Pematang Siantar, Sabtu (5/12/2020) siang.

Ia secara pribadi menaruh prihatin melihat kecelakaan lalulintas yang merenggut 5 nyawa di Jalan Asahan KM 4, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Simalungun, Kamis (19/11/2020) sekira pukul 09.30 Wib lalu.

Proses penanganan kasus tersebut, sebut Hendrik, terus berjalan hingga ke tingkat penuntutan. Dan dalam waktu dekat ini, pihaknya akan merilis tahapan 2 penagangan kasus tersebut.

“Saya berharap kepada rekan-rekan wartawan juga ikut menyampaikan informasi edukasi tentang keselamatan berlalu lintas. Sehingga peristiwa serupa tidak terulang kembali,” katanya.

Dalam temu ramah tersebut, AKP Hendrik F Aritonang yang baru sepekan menjabat Kasat Lantas Polres Simalungun juga memperkenalkan diri kepada awak media yang hadir.

“Ini kali ke 2 saya menjabat di jajaran Polres Simalungun, dan kali ini menjabat Kasat Lantas. Sebelumnya sempat menjabat Kapolsek Perdagangan,” katanya.

Ia berharap, temu ramah tersebut dapat merajut hubungan baik antara Satlantas Polres Simalungun dengan para insan pers.

“Saya berharap saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di sini dengan harapan rekan-rekan wartawan dapat membantu tugas Satuan Lalulintas, memberi informasi kepada masyarakat, apa yang akan kami laksanakan nantinya,” imbuh Hendrik.

Sementara itu, mewakili wartawan Unit Polres Simalungun, Ronald Hutagalung SH, mengucapkan terimakasih kepada AKP Hendrik F Aritonang beserta jajarannya yang telah menggelar acara temu ramah dengan para awak media.

“Kami berharap, hadirnya Kasat Lantas yang baru, ke depannya dapat lebih meningkatkan lagi hubungan kemitraan yang sudah terjalin dengan pejabat sebelumnya AKP Jodi Setiawan SIK,” katanya. (age)

KOMENTAR ANDA
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Polres Lhokseumawe Paparkan Pengungkapan Kasus Curat, Cabul dan Narkoba

Polres Lhokseumawe Paparkan Pengungkapan Kasus Curat, Cabul dan Narkoba

Kepolisian Resort (Polres) Kota Lhokseumawe, menggelar Konferensi Pers pengungkapan sejumlah kasus yang terjadi di wilayah hukumnya, Jum'at (15/1/2021). Kapolres AKBP ...
Bupati Batubara Bantu Warga Terdampak Banjir di 3 Kecamatan

Bupati Batubara Bantu Warga Terdampak Banjir di 3 Kecamatan

Bupati Ir Zahir MAP memberikan bantuan kepada warga di 3 kecamatan di Kabupaten Batubara yang terdampak banjir, Jum'at (15/1/2021). Banjir ...
Pulang Beli Sabu, Remaja 17 Tahun Ini Diciduk Polisi, BB Disimpan Dalam Kotak Rokok

Pulang Beli Sabu, Remaja 17 Tahun Ini Diciduk Polisi, BB Disimpan Dalam Kotak Rokok

Seorang remaja berusia 17 tahun ditangkap Satuan Narkoba Polres Siantar karena membawa narkoba jenis sabu, Kamis (14/1/2020) sekira jam 23.50 ...
Pria Tewas di Depan Mapolda Sumut, Kabid Humas: Korban Sakit Paru-paru

Pria Tewas di Depan Mapolda Sumut, Kabid Humas: Korban Sakit Paru-paru

Sesosok pria mendadak tergeletak persis di depan Mapolda Sumatera Utara, Jum'at (15/1/2021). Dari mulutnya keluar darah segar. Petugas piket di ...
Harimau Sumatera Berkeliaran di Desa Meranti Timur, Seekor Kambing Jadi Mangsa

Harimau Sumatera Berkeliaran di Desa Meranti Timur, Seekor Kambing Jadi Mangsa

Penampakan seekor harimau Sumatera, Rabu (13/1/2021) membuat heboh warga di Dusun VI Sigalapang, Desa Meranti Timur, Kecamatan Pintu Pohan Meranti, ...
Deliserdang Gelar Vaksinasi, Kadiskes: Wajib Dua Kali

Deliserdang Gelar Vaksinasi, Kadiskes: Wajib Dua Kali

Dinas Kesehatan Deliserdang menggelar vaksinasi Covid-19 di RSUD Deliserdang Jumat (15/1/2021). Kegiatan vaksinasi diawali dengan menyuntikkan vaksi kepada 10 tokoh ...
Reklam Sticky Ads
Reklam Inread
Triv
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
ReklamStore Scroll