Categories: Metro 24 Jam

8 Personel Polresta Deliserdang Dapat Penghargaan

Sebanyak 8 personel Polresta Deliserdang yang berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi SIK. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Lapangan Hijau, Mapolresta Deliserdang, Senin (30/11/2020) pagi.

Kasubbag Humas Iptu Ansyari menjelaskan, para penerima penghargaan masing-masing, 4 orang dari Polsek Tanjung Morawa, 1 dari Polsek Batang Kuis, 1 personel Polsek Galang, Ka SPKT ‘B’ Polresta Deliserdang, 1 personil Sat Shabara dan 1 personel Sat Lantas.

“Pemberian reward tersebut atas kinerja personel terbanyak dalam mengisi dan mengupload aplikasi Perubahan Perilaku,” jelas Ansyari, Selasa (1/12/2020).

Kombes Yemi Mandagi dalam sambutan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada para personel yang telah berkontribusi baik kepada satuan masing-masing, serta ucapan selamat ulang tahun ke-49 kepada ASN Korpri yang bertugas di Polresta Deliserdang.

“Kiranya dapat tetap profesional dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Yemi Mandagi juga memberikan masker dan vitamin kepada anggotanya untuk mencegah penyebaran Covid–19.

Selain itu, ia juga memerintahkan seluruh anggota untuk tetap aktif dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona baik secara internal maupun eksternal.

“Pemberian reward bagi anggota berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan, sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” pungkasnya. (*)

Recent Posts

Berhasil Curi Honda Supra, 2 Pria Ini Lebaran di Sel Polisi Plus Masing-masing Sebutir Peluru

Dua orang pria terpaksa dilumpuhkan tekab Polsek Medan Baru. Pasalnya, kedua sohib itu nekat melawan…

8 jam ago

Benda Mirip Mortir Ditemukan di Hatonduhan

Huta VIII, Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun mendadak ramai, Selasa (13/4/2021) sekira pukul…

9 jam ago

Polisi Jaga Ketat Pencairan Dana UMKM di Pematang Siantar

Personel Sat Sabhara Polres Pematang Siantar, melakukan penjagaan dan pengawasan ketat pencairan dana Usaha Menengah…

9 jam ago

Kades Pulo Tagor Baru Ditangkap Kasus Sabu, Sekdes dan Bandahara Desa Datang Menjenguk

Sat Resnarkoba Polresta Deliserdang menangkap Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Salimuddin dari kediamannya,…

13 jam ago

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

17 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

18 jam ago