Categories: Metro 24 Jam

Pria Ini Sekarat Dimassa di Namorambe, 2 Minggu Lalu Diduga Larikan Motor Warga

Seorang pria ditemukan sekarat oleh polisi di Jalan Besar Namorambe, Gang Permata, Desa Delitua Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Kamis (26/11/2020) sekira pukul 01.30 Wib.

Pria itu baru saja diamuk massa karena diduga telah melarikan sepedamotor milik seseorang. Personel Polsek Namorambe yang menerima informasi tiba di lokasi tak lama berselang.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat via telepon bahwa ada diduga pelaku penggelapan sepedamotor dimassa di Jalan Besar Delitua, Gang Permata, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe,” kata Kapolsek Namorambe Iptu Antonius Ginting.

Tiba di lokasi, personel Unit Reskrim Polsek Namorambe yang dipimpin Perwira Pengawas Iptu Suyandi, menemukan seorang pria yang disebut-sebut bernama Dodi dalam kondisi tak sadarkan diri.

Polisi kemudian membawa pria tersebut Rumah Sakit Umum Kasih Insani untuk mendapatkan perawatan. Setelah mendapat pertolongan pertama, sekira pukul 02.00 Wib, pria itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Dari keterangan yang diperoleh di lapangan, Dodi, pada Jum’at (13/11/2020) sekira pukul 13.00 Wib datang menemui Abdul Karim dan minta tolong diantarkan ke Pajak Simpang Limun, Medan,” katanya.

Abdul Karim kemudian mengantarkan Dodi mengendarai motor Yamaha Jupiter, BK 4763 OI. Tiba di Pajak Simpang Limun, Dodi kemudian meminjam motor milik Abdul Karim. Namun, setelah ditunggu beberapa lama, Dodi ternyata tidak kembali.

Abdul Karim kemudian pulang lalu memberitahukan kejadian yang baru dialaminya kepada orangtua dan keluarganya. Meski sadar sepedamotornya sudah dilarikan Dodi, pihak keluarga Abdul Karim tidak membuat pengaduan ke polisi.

Setelah hampir 2 minggu berlalu, Rabu (25/11/2020) sekira pukul 23.00 Wib, Dodi ditemukan korban dan warga sedang berada di sekitar Desa Delitua. Warga kemudian menangkap dan menghakimi Dodi di lokasi.

“Kita masih melakukan penyelidikan, Dodi masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Ada 2 senjata tajam disita dari tas Dodi dan korban sudah disarankan membuat pengaduan ke Polsekta Medan Kota,” pungkasnya. (*)

Recent Posts

Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang: Lelang Jabatan Harus Profesional, Peringkat 1 Harus Jadi Kadis

Ketua Fraksi PAN DPRD, Bayu Sumantri Agung, mengkritik proses Lelang Jabatan Eselon II yang digelar…

1 jam ago

Gegara Dituduh Curi Beras, Ponakan Tikam Bude Pakai Gunting, Warga Jalan Ade Irma Geger!

Warga seputaran Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Martoba, Siantar Utara digegerkan aksi penikaman yang dilakukan…

1 jam ago

Soal Tambang Batu di Siregar Aek Nalas, KPH Balige: Itu APL, Ketua DPRD Toba: Harus Disikapi dengan Bijak

Lokasi penambangan liar galian C batu padas di Huta Holbung, Desa Siregar Aek Nalas, Kecamatan…

2 jam ago

Ditangkap Polisi dan Positif Narkoba, Kades Pulo Tagor Baru Hanya Direhabilitasi

Oknum Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Deliserdang, yang terjerat kasus narkoba akhirnya bisa…

2 jam ago

Duduk-duduk di Kawasan TPU, Pemuda 18 Tahun Tewas Tertimpa Tembok Rubuh

Seorang pemuda tewas lantaran tertimpa tembok rubuh di kawasan TPU, Jalan Medan, Lingkungan I, Kelurahan…

4 jam ago

Digrebek Polisi, Pengedar Sabu Kampung Banjar Tunjuk Temannya

Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar kembali melakukan penggrebekan di Kelurahan (Kampung) Banjar, Siantar Barat,…

4 jam ago