Categories: Metro 24 Jam

Bikin Bergidik, Bocah 3 Tahun Ini Mengaku Lihat ‘Wanita Cantik’ Dekat Sel Polsek Delitua

Seorang bocah perempuan berusia 3 tahun mengaku melihat sesosok wanita cantik di dekat sel tahanan Polsek Delitua belum lama ini. Padahal sel tersebut seluruhnya dihuni oleh para tahanan laki-laki.

Menurut Windi, ibu sang bocah mengatakan, putrinya mengaku melihat wanita berambut panjang itu ketika ia dibawa melihat ayahnya yang sedang ditahan di sel Polsek Delitua.

Ditemui Metro24jam.com, Minggu (22/11/2020) pagi di depan Mapolsek Delitua, Windi mengatakan, putrinya itu bercerita setelah mereka pulang dari menjenguk suaminya.

“Kejadiannya sekitar dua minggu lalu. Pertamanya, aku memang heran. Pas dekat sel itu, anak ku itu kok tiba-tiba mepet ke aku terus, pas dekat sudut itu yang ada kipas angin,” ungkapnya.

Windi pun bertanya kepada putrinya, apa yang membuat bocah itu terlihat seakan ketakutan.

“Jadi ku tanya, ‘Kenapa Audy?’ Trus dibilangnya, ‘Gak apa-apa mak’,” ungkap Windi sembari menirukan ucapan putrinya.

Usai menjenguk sang suami sekaligus ayah dari putrinya itu, Windi, yang tinggal di kawasan Medan Johor pun pulang dengan menumpang angkot.

“Pas pulang itu, di angkot baru dibilangnya. ‘Mak, tadi mak, Audy nampak kakak mak, cantik kali mak..! Rambutnya segini mak!’, gitu katanya,” tutur Windi, seraya mengisyaratkan bahwa rambut wanita yang dilihat putrinya menjuntai sampai ke bagian pinggang.

Sesampainya mereka di rumah, Windi pun menyampaikan cerita bocah imut tersebut kepada orangtuanya, atau kakek dan nenek dari putrinya itu.

Mendengar cerita tersebut, orangtua Windi langsung melarang bocah itu dibawa untuk menjenguk ayahnya di Polsek Delitua. “Pas ku ceritakan ke mamak ku, neneknya larang anakku ikut lagi bang jenguk Bapaknya,” urai Windi.

Terpisah, penampakan bocah tersebut diamini salah seorang petugas yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa di lokasi tersebut.

“Sampai sekarang masih sering bang. Kadang saya ke kamar mandi pas lagi cuci muka atau buang air kecil, pintu nggak saya tutup, macam ada yang lewat seperti bayangan juga, rambutnya panjang,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH saat dikonfirmasi sial kisah penglihatan misterius sang bocah, mengaku belum mengetahui adanya keberadaan makhluk gaib tersebut di sana.

“Belum tau, baru dengar ini ada hantu di situ,” jawabnya singkat. (Sam)

Recent Posts

Tak Tahan Pisah Ranjang, Pria Ini Tikami Istri Lantaran Tolak Ajakan Rujuk

Suasana di Jalan Stella Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mendadak heboh, Sabtu (17/04/2021) sore,…

14 jam ago

Sat Reskrim Polres Toba dan Dinas Kehutanan Galian C Ilegal di Siregar Aek Nalas

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Toba didampingi dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara memeriksa lokasi penambangan…

14 jam ago

Lagi Cas HP, Tabung Gas Diduga Bocor, Kios di Jalan Perjuangan Meledak, Pemilik Dilarikan ke RS

Satu ledakan hebat, Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib, sontak membuat warga sekitar Jalan Perjuangan…

2 hari ago

Judi Dadu Putar di Dusun Batu Karang Kembali Buka, Bulan Ramadhan Makin Meriah

Pihak kepolisian bersama Forkopimda sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap kegiatan yang dinilai tidak ada kaitan…

2 hari ago

Berawal dari Penangkapan di Sei Semayang, Reskrim Polsek Patumbak Ringkus Kurir Ganja dari Medan dan Madina

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, meringkus 3 kurir ganja Jum'at (09/04/2021) lalu. Dari penangkapan tersebut,…

2 hari ago

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu…

2 hari ago