Sabtu, 8 Mei 2021 | 15.18 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Bikin Bergidik, Bocah 3 Tahun Ini Mengaku Lihat ‘Wanita Cantik’ Dekat Sel Polsek Delitua

Bikin Bergidik, Bocah 3 Tahun Ini Mengaku Lihat ‘Wanita Cantik’ Dekat Sel Polsek Delitua

Reporter : Samuel Hutasoit | Senin, 23 November 2020 - 12:50 WIB

IMG-102178

Bocah Audy seusai menjenguk ayahnya di sel Polsek Delitua. (Sam/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELITUA, metro24jam.com – Seorang bocah perempuan berusia 3 tahun mengaku melihat sesosok wanita cantik di dekat sel tahanan Polsek Delitua belum lama ini. Padahal sel tersebut seluruhnya dihuni oleh para tahanan laki-laki.

Menurut Windi, ibu sang bocah mengatakan, putrinya mengaku melihat wanita berambut panjang itu ketika ia dibawa melihat ayahnya yang sedang ditahan di sel Polsek Delitua.

Ditemui Metro24jam.com, Minggu (22/11/2020) pagi di depan Mapolsek Delitua, Windi mengatakan, putrinya itu bercerita setelah mereka pulang dari menjenguk suaminya.

“Kejadiannya sekitar dua minggu lalu. Pertamanya, aku memang heran. Pas dekat sel itu, anak ku itu kok tiba-tiba mepet ke aku terus, pas dekat sudut itu yang ada kipas angin,” ungkapnya.

Windi pun bertanya kepada putrinya, apa yang membuat bocah itu terlihat seakan ketakutan.

“Jadi ku tanya, ‘Kenapa Audy?’ Trus dibilangnya, ‘Gak apa-apa mak’,” ungkap Windi sembari menirukan ucapan putrinya.

Usai menjenguk sang suami sekaligus ayah dari putrinya itu, Windi, yang tinggal di kawasan Medan Johor pun pulang dengan menumpang angkot.

“Pas pulang itu, di angkot baru dibilangnya. ‘Mak, tadi mak, Audy nampak kakak mak, cantik kali mak..! Rambutnya segini mak!’, gitu katanya,” tutur Windi, seraya mengisyaratkan bahwa rambut wanita yang dilihat putrinya menjuntai sampai ke bagian pinggang.

Sesampainya mereka di rumah, Windi pun menyampaikan cerita bocah imut tersebut kepada orangtuanya, atau kakek dan nenek dari putrinya itu.

Mendengar cerita tersebut, orangtua Windi langsung melarang bocah itu dibawa untuk menjenguk ayahnya di Polsek Delitua. “Pas ku ceritakan ke mamak ku, neneknya larang anakku ikut lagi bang jenguk Bapaknya,” urai Windi.

Terpisah, penampakan bocah tersebut diamini salah seorang petugas yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa di lokasi tersebut.

“Sampai sekarang masih sering bang. Kadang saya ke kamar mandi pas lagi cuci muka atau buang air kecil, pintu nggak saya tutup, macam ada yang lewat seperti bayangan juga, rambutnya panjang,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH saat dikonfirmasi sial kisah penglihatan misterius sang bocah, mengaku belum mengetahui adanya keberadaan makhluk gaib tersebut di sana.

“Belum tau, baru dengar ini ada hantu di situ,” jawabnya singkat. (Sam)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meninjau penertiban Keramba Jaring Apung ...
Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Rahman (25), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Siantar Marihat, mendatangi Mapolres Pematang Siantar, Jum'at (7/5/2021) dengan kondisi wajah ...
Kapolres Boy dan  Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres Boy dan Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny Fifi Boy Siregar membagikan bingkisan parsel Paket ...
Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Ormas serta tokoh agama membahas sosialisasi tentang penerapan Protokol Lesehatan dan pencegahan ...
Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Mendukung program Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, Camat Girsang Sipangan Bolon dan Direktur RSUD Parapat mengajak ...
Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan rombongan meninjau Balai Pengujian Kenderaan Bermotor Dinas Perhubungan di Komplek Perkantoran Pemkab Simalungun, Jalan ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200