Categories: Metro 24 Jam

Tertabrak Mobil di Simpang Imam Bonjol, Terseret 10 Meter, Driver Ojol Tewas!

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol, persis di depan Hotel Danau Toba, Sabtu (21/10/2020) siang sekitar pukul 12.00 Wib. Seorang pengemudi ojek online tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi dihimpun, korban tewas bernama Safrizal Nasution (39), warga Jalan Karya Setuju, Gang Bidan Baru, Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat.

Pria itu terluka parah setelah motor Honda Scoopy, BK 2519 AES, yang dikendarainya tertabrak mobil Ford Fiesta BK 1079 AAS. Safrizal bersama sepedamotornya kemudian terseret sejauh 10 meter oleh mobil tersebut.

“Kejadiannya di depan Hotel Danau Toba, Honda Scoopy hancur ditabrak mobil,” kata salah seorang warga yang melintas di lokasi.

Menurut warga tersebut, kejadian bermula ketika sang pengemudi Ojol melintas dari Jalan Palang Merah menuju ke Jalan KH Zainul Arifin.

Sesampainya di persimpangan Jalan Imam Bonjol, tiba-tiba mobil Ford Fiesta melaju kencang dari arah Jalan Imam Bonjol mengarah ke Jalan Letjen Suprapto.

Safrizal yang persis berada di persimpangan langsung tertabrak mobil tersebut. “Sepedamotor tertabrak mobil dari samping kanan, baru terseret sampai ke depan pintu masuk Hotel Danau Toba,” ujarnya. 

Begitu mobil berhenti, Safrizal Nasution terlihat sudah tak bergerak lagi. Warga yang mengetahui kejadian segera menghubungi pihak kepolisian.

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di Jalan Imam Bonjol sempat macet seketika. Sejumlah pengendara yang melintas di sana langsung mengerubungi lokasi kecelakaan.

Warga kemudian menutupi jasad Safrizal yang terkapar berlumuran darah dengan koran.

Kecelakaan tersebut kemudian ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Medan Baru. Petugas yang tiba kemudian mengevakuasi jenazah Safrizal ke rumah sakit. (adi)

Recent Posts

Berhasil Curi Honda Supra, 2 Pria Ini Lebaran di Sel Polisi Plus Masing-masing Sebutir Peluru

Dua orang pria terpaksa dilumpuhkan tekab Polsek Medan Baru. Pasalnya, kedua sohib itu nekat melawan…

8 jam ago

Benda Mirip Mortir Ditemukan di Hatonduhan

Huta VIII, Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun mendadak ramai, Selasa (13/4/2021) sekira pukul…

9 jam ago

Polisi Jaga Ketat Pencairan Dana UMKM di Pematang Siantar

Personel Sat Sabhara Polres Pematang Siantar, melakukan penjagaan dan pengawasan ketat pencairan dana Usaha Menengah…

9 jam ago

Kades Pulo Tagor Baru Ditangkap Kasus Sabu, Sekdes dan Bandahara Desa Datang Menjenguk

Sat Resnarkoba Polresta Deliserdang menangkap Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Salimuddin dari kediamannya,…

14 jam ago

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

18 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

18 jam ago