Jumat, 24 September 2021 | 07.49 WIB
Regal Springs
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Resmi Dilantik, BSA Minta Pengurus BKPRMI Kelurahan Pakam I-II Makmurkan Masjid

Resmi Dilantik, BSA Minta Pengurus BKPRMI Kelurahan Pakam I-II Makmurkan Masjid

Reporter : Fani Ardana | Sabtu, 21 November 2020 - 17:57 WIB

IMG-102159

Pelantikan pengurus BKPRMI Kelurahan Lubukpakam I-II. Insert: Bayu Sumantri Agung mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. (Fani Ardana/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELISERDANG, metro24jam.com – Anggota DPRD Bayu Sumantri Agung meminta kader BKPRMI agar terus memakmurkan masjid di Kabupaten Deliserdang.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan BKPRMI Kelurahan I-II periode 2020-2022 Kecamatan Lubukpakam, di halaman Masjid Jami’ Al Muslimin, Jalan Perbatasan, Jum’at (20/11/2020) malam.

Bayu meminta pengurus BKPRMI Kelurahan Lubukpakam I-II agar tidak vakum setelah dilantik.

“Kalian adik-adik harus mengisi dan memakmurkan masjid. Azan di masjid harus adik-adik yang mengkumandangkannya, juga kegiatan ibadah-ibadah dalam memperjuangkan agama Allah SWT,” imbau politisi yang akrab disapa BSA itu.

Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang itu juga mengucapkan selamat atas pelantikan BKPRMI Kelurahan Lubukpakam I-II dan berharap para pengurus bisa sama-sama organisasi dengan berbuat kebaikan.

“Selamat untuk adik-adik, mari besarkan BKPRMI dan teruslah berbuat kebaikan,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Lubukpakam Kurnia Boloni Sinaga mengatakan BKPRMI sebagai generasi muda sangat berperan aktif dalam membesarkan pemerintahan khususnya di Kecamatan Lubukpakam.

Kurnia Boloni Sinaga meminta agar kader BKPRMI Lubukpakam peduli terhadap lingkungan dan kebersihan.

“Terus berbuat untuk Lubukpakam. Mari kita sebagai kader BKPRMI selalu menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Kecamatan Lubukpakam, lanjut Camat Kurnia, ditargetkan menjadi destinasi wisata kuliner. Untuk itu, ia meminta kader BKPRMI mendukung pemerintah dalam mencapai program yang dilaksanakan.

“Selamat atas pelantikan ini mari kita bekerja,” kata Kurnia Boloni Sinaga.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Lubukpakam, Ahmad Faisal Dalimunthe, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang memberikan kepada organisasi selama ini.

“Selamat dan sukses BKPRMI Kelurahan Lubukpakam I-II. Semoga solid dan menjalankan amanah. Terimakasih Pak Bayu Sumantri Agung dan Camat Lubukpakam yang selalu mendukung. Kami akan terus selalu bersinergi dengan pemerintahan, baik kelurahan maupun desa. Adik-adik BKPRMI yang baru dilantik perlu bimbingan dan libatkan mereka dalam segala kegiatan,” katanya.

Sebelumnya, Ahmad Faisal Dalimunte melantik pengurus BKPRMI Kelurahan Lubukpakam I-II dengan susunan kepengurusan, Ketua Hasbie Farizi, Sekretaris Monica Sari dan Bendahara Nur Fitri Ana.

Acara juga dihadiri Lurah Lubukpakam I-II Rahmad Hidayat dan mewakili Muspika Lubukpakam, BKM Ustad Ridwan, serta kader BKPRMI se-Kecamatan Lubukpakam.

Acara ditutup dengan tausiyah dari Al ustadz Abdul Majid Syam. (*)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Begini Cara Aliansi Pemuda Perdagangan Atasi Kejenuhan di Masa Pandemi

Begini Cara Aliansi Pemuda Perdagangan Atasi Kejenuhan di Masa Pandemi

Aliansi Pemuda Perdagangan (APP) memperindah kampung halaman mereka dengan melakukan pengecatan warna-warni di seputar jembatan pengubung dengan Kabupaten Batubara, Kamis ...
Video Pungli Pedagang Viral di Medsos, Oknum Ketua OKP Ini Dijemput Polisi

Video Pungli Pedagang Viral di Medsos, Oknum Ketua OKP Ini Dijemput Polisi

Meski polisi telah berkali-kali viral melakukan penindakan terhadap aksi pungli, sepertinya para pelaku tak kunjung jera. Hal yang sama juga ...
Didakwa Jadi Kurir Sabu 20 Kg, Pria Asa Tanjung Morawa Terancam Hukuman Mati

Didakwa Jadi Kurir Sabu 20 Kg, Pria Asa Tanjung Morawa Terancam Hukuman Mati

Aditya Warma alias Adit (23) diadili secara virtual di Ruang Cakra IX Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis (23/9/2021). Warga Jalan ...
Puskesmas Diusulkan Sebagai KPA, Ini Jawaban Para Kapus di Siantar…

Puskesmas Diusulkan Sebagai KPA, Ini Jawaban Para Kapus di Siantar…

Komisi 1 DPRD Siantar menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan seluruh Kepala Puskesmas, Kamis (23/9/2021). Dalam rapat tersebut, tercetus kembali ...
Bentrok OKP di Galang, Polisi Sudah Tetapkan 5 Tersangka, 1 Diserahkan ke Polresta Deliserdang

Bentrok OKP di Galang, Polisi Sudah Tetapkan 5 Tersangka, 1 Diserahkan ke Polresta Deliserdang

Pasca bentrok 2 kelompok OKP di Desa Kelapa Satu, Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang pada Selasa (17/8/2021) sekira pukul 21.00 Wib, ...
Tertabrak Motor di Jalinsum Lubukpakam, Warga Pasar Melintang Dilarikan ke RS

Tertabrak Motor di Jalinsum Lubukpakam, Warga Pasar Melintang Dilarikan ke RS

Partogi Adat Simarmata (60), warga Dusun IX, Kelapa Tinggi, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang terluka setelah mengalami kecelakaan, Kamis ...
MGID

Loading…


Awie
Horas Laundry
AdvertNative 320 x 200