Sabtu, 27 Februari 2021 | 16.11 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Promotor Ponsel di Siantar Adu Jotos, Begini Kronologinya Berdasarkan Rekaman CCTV!

Promotor Ponsel di Siantar Adu Jotos, Begini Kronologinya Berdasarkan Rekaman CCTV!

Reporter : Firman Zega | Jumat, 20 November 2020 - 12:57 WIB

IMG-102086

Kronologi awal pertikaian kedua karyawan toko ponsel. (ist/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

SIANTAR, metro24jam.com – Pertikaian antara 2 kelompok promoter ponsel di Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Siantar Barat dipicu rebutan konsumen yang akan berbelanja. Satu rekaman CCTV yang diperoleh Metro24jam.com memperlihatkan, pertikaian berawal Kamis (19/11/2020) sekira pukul 14.53 Wib.

Saat itu seorang promotor ponsel berpakaian seragam hitam menyongsong calon pembeli dari di seberang Jalan Merdeka, persis di depan kedua toko yang berdampingan tersebut.

Namun, ketika wanita calon pembeli tadi sudah bersedia diajak promotor berseragam hitam, seorang pria berseragam biru–diduga Willy–menghampiri keduanya lalu mengajak perempuan itu ke toko tempat ia bekerja.

Setelah sampai di depan toko, pria pertama yang menyongsong calon pembeli tersebut terlihat seolah keberatan dengan tindakan Willy. Namun, Willy kemudian mendorong pria tersebut.

Sesaat kemudian menyusul seorang pria lain berpakaian putih langsung melayangkan tendangan ke arah pemuda berpakaian hitam yang bertikai dengan Willy.

Akhirnya sempat terjadi baku hantam singkat antara kubu promotor ponsel berpakaian hitam dengan kelompok Willy.

Beberapa orang dari pekerja berseragam hitam kemudian berusaha meredakan pertikaian hingga akhirnya wanita calon pembeli masuk ke toko ponsel Oke Cell.

Willy dan pemuda berpakaian putih terlihat tak senang dengan hasil tersebut dan mendatangi Toko Oke Cell. Pria berpakaian putih yang terlihat emosi kemudian menunjuk-nunjuk ke arah dalam toko.

Willy kemudian mencoba masuk ke dalam Toko Oke Cell, namun dihalangi oleh beberapa pekerja berseragam hitam.

Beberapa menit kemudian, promotor berseragam hitam yang awalnya menyongsong calon pembeli terlihat keluar dari toko dan hendak pergi mengendarai sepedamotor.

Saat itulah, pemuda berkaos putih langsung menghampiri dan menendangnya. Beberapa kali ditendang, pria itu akhirnya turun dari sepedamotor dan coba mengejar pria berkaos putih.

Namun, ia dihalangi sejumlah temannya hingga seorang pria mengenakan kaos abu-abu keluar dari toko. Pria itu pun terlihat sempat bersitegang dengan Willy.

Sementara, pria yang tadinya sempat ditendangi pemuda berkaos putih tetap dipegangi teman-temannya. Akhirnya, suasana terlihat mereda pada siang tersebut.

Sebelumnya, Willy yang merasa dianiaya, telah membuat pengaduan ke Mapolres Pematang Siantar, Kamis (19/11/2020). Personel Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Pematang Siantar kemudian melakukan cek dan olah tempat kejadian perkara ke lokasi. (*)

BACA JUGA:
Gegara Rebutan Konsumen, Promotor Ponsel di Siantar Adu Jotos, 1 Berdarah Lapor Polisi

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Sempat Berhenti Setelah Didemo Warga, Tambang Pasir Simponi Kembali Beroperasi

Sempat Berhenti Setelah Didemo Warga, Tambang Pasir Simponi Kembali Beroperasi

Penambangan pasir di Simponi, Kelurahan Perdagangan 1, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, kembali beroperasi selama sebulan terakhir. Sebelumnya, operasional penambangan pasir ...
Ditembak Tetangga Pakai Senapan Angin, IRT di Paya Bakong Dilarikan ke RS

Ditembak Tetangga Pakai Senapan Angin, IRT di Paya Bakong Dilarikan ke RS

Rohani (33), seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Alue Lhok, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara terpaksa dilarikan ke ...
MTQ VII Tingkat Kecamatan Siantar Marimbun Usai, Pematang Marihat Juara Umum

MTQ VII Tingkat Kecamatan Siantar Marimbun Usai, Pematang Marihat Juara Umum

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VII Tahun 2021 tingkat Kecamatan Siantar Marimbun ditutup Camat Siantar Marimbun Jan Ericson Purba SSTP MSi, ...
Dua Ruko Papan Bunga di Jalan T Amir Hamzah Terbakar, 1 Orang Tewas Terpanggang

Dua Ruko Papan Bunga di Jalan T Amir Hamzah Terbakar, 1 Orang Tewas Terpanggang

Dua ruko usaha papan bunga di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat, dilahap Si Jago Merah, Jum'at ...
Anggota DPRD Deliserdang Ronaldta Tarigan Meninggal Dunia Usai Ikuti Raker di Berastagi

Anggota DPRD Deliserdang Ronaldta Tarigan Meninggal Dunia Usai Ikuti Raker di Berastagi

Anggota DPRD Deliserdang, Ronaldta Tarigan meninggal dunia, di Rumah Sakit Columbia Asia, Jum'at (26/2/2021). Anggota Komisi IV DPRD Deliserdang itu ...
PT TPL Bantu Pembangunan Kamar Mandi di SDN 091470 Sibaganding

PT TPL Bantu Pembangunan Kamar Mandi di SDN 091470 Sibaganding

Mendukung lingkungan pendidikan yang bersih dan berkualitas, PT Toba Pulp Lestari (TPL) Tbk membangun kamar mandi di SD Negeri 091470 ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200