Categories: Metro 24 Jam

Pria 61 Tahun di STM Hilir Gantung Diri, Diduga Depresi Ditinggal Mati Istri Serta Sakit Menahun

Warga Dusun III Pamah Simeimei, Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Deliserdang dihebohkan dengan temuan seorang pria tergantung di salah satu perladangan di kawasan itu, Selasa (17/11/2020) sekira pkl. 08.00 Wib.

Pria yang kemudian diketahui bernama Piara Tarigan (61) tersebut diduga mengakhiri hidupnya dengan seutas tali pada sebatang pohon coklat di perladangan miliknya.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui oelh Ngongkos Ginting (73), salah seorang petani warga Desa Biru-biru, Kecamatan Biru-biru.

“Ngongkos Ginting datang dari Pekan Penen dan hendak pergi ke ladangnya yang terletak di sebelah ladang korban di Dusun III Pamah Simeimei, Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir,” katanya.

Ketika melintasi ladang milik Piara tersebut, Ngongkos kemudian kaget karena melihat tetangganya itu tergantung dengan tali nilon pada sebatang pohon coklat

Ngongkos Ginting kemudian coba memanggil-manggil tetangganya itu. “Piara…! Piara…! Kena kai kam e? (Piara…! Piara…! Kenapa kau?–red)

Namun, tidak pertanyaan Ngongkos tidak mendapat jawaban. Ia pun mendekati tubuh Piara dan ternyata tetangganya tersebut sudah tidak bergerak lagi.

Ngongkos langsung memberitahukan temuannya itu kepada warga setempat yang kemudian melapor kepada kepala desa. Selanjutnya, kepala desa menghubungi Polsek Talun Kenas.

Mendapat informasi tersebut, personel Polsek Talun Kenas dipimpin Kapolsek AKP Hendra Tambunan segera ke lokasi lalu mengevakuasi jasad Piara Tarigan ke rumah duka.

“Menurut pihak keluarga, korban selama ini mengalami sakit menahun. Kaki kanannya bengkak dan tinggal sendirian setelah istrinya meningga dunia setahun lalu,” katanya.

Pihak keluarga kemudian meminta untuk tidak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematian Piara Tarigan. (*)

Recent Posts

Tak Tahan Pisah Ranjang, Pria Ini Tikami Istri Lantaran Tolak Ajakan Rujuk

Suasana di Jalan Stella Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mendadak heboh, Sabtu (17/04/2021) sore,…

15 jam ago

Sat Reskrim Polres Toba dan Dinas Kehutanan Galian C Ilegal di Siregar Aek Nalas

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Toba didampingi dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara memeriksa lokasi penambangan…

15 jam ago

Lagi Cas HP, Tabung Gas Diduga Bocor, Kios di Jalan Perjuangan Meledak, Pemilik Dilarikan ke RS

Satu ledakan hebat, Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib, sontak membuat warga sekitar Jalan Perjuangan…

2 hari ago

Judi Dadu Putar di Dusun Batu Karang Kembali Buka, Bulan Ramadhan Makin Meriah

Pihak kepolisian bersama Forkopimda sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap kegiatan yang dinilai tidak ada kaitan…

2 hari ago

Berawal dari Penangkapan di Sei Semayang, Reskrim Polsek Patumbak Ringkus Kurir Ganja dari Medan dan Madina

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, meringkus 3 kurir ganja Jum'at (09/04/2021) lalu. Dari penangkapan tersebut,…

2 hari ago

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu…

2 hari ago