Categories: Metro 24 Jam

Tim SBS Kecamatan Huta Bayu Raja Gelar Senam Lansia

Relawan pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H Anton Achmad Saragih dan Rospita Sitorus (HARUS) yang tergabung dalam Tim Semangat Baru Simalungun (SBS) menggelar acara Senam Lansia di Kelurahan Hutabayu, Kecamatan Huta Bayu Raja, Sabtu (7/11/2020).

Koordinator SBS Kecamatan Huta Bayu Raja, Hari Agustino, menyampaikan, bahwa Senam Lansia tersebut bertujuan agar masyarakat Kelurahan Hutabayu semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan menjaga imunitas di tengah pandemi Covid-19.

“Kami dari Tim SBS menggelar acara ini supaya ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah lanjut usia tetap menyadari pentingnya kesehatan, khususnya untuk masyarakat Kelurahan Hutabayu ini. Terlebih sedang ada Covid-19, jadi perlu dijaga imunitasnya,” ucap Hari.

“Selain senam lansia, kami juga sebagai Tim SBS memperkenalkan Paslon HARUS sebagai peserta Pilkada Simalungun Tahun 2020 kepada para peserta senam,” ungkapnya.

Hari berharap masyarakat Kelurahan Hutabayu dapat mengenal Paslon HARUS sehingga bisa mendukung dan memilih paslon nomor urut 4 tersebut.

“Ya, kami berharap dengan dikenalkannya Paslon HARUS, masyarakat Hutabayu dapat mendukung dan memilih Paslon yang kami perjuangkan itu di tanggal 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat masyarakat Hutabayu Murni Gultom mengapresiasi acara senam lansia yang digelar Tim SBS.

“Acara ini bermanfaat ya buat masyarakat sini, iya penyadaran pentingnya hidup sehat dan menjaga kesehatan di tengah covid-19. Terima kasih untuk Tim SBS HARUS,” kata Murni. (*)

Recent Posts

Tak Terima Jenazah Harus Dimakamkan Secara Covid-19, Keluarga Duka di Siantar Pajang Poster Ini

Jalan Ade Irma Suryani Nasution Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Selasa (20/4/2021)…

8 jam ago

Ribuan Ikan Mati Mendadak di Pantai Batubara, Diduga Keracunan Limbah

Puluhan ribu ikan ditemukan mati terkapar di Pantai Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara,…

9 jam ago

Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Seorang laki-laki lanjut usia terkapar dengan darah berceceran, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan…

12 jam ago

BBPSU Gelar Kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Pematang Siantar

Balai Bahasa Provinsi Sumatra Utara (BBPSU) menggelar kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Kota…

14 jam ago

Anggota DPRD Sumut Minta Polda Selidiki Dalang Galian C Ilegal di Aek Nalas Siregar

Anggota DPRD Sumatera Utara Viktor Silaen, meminta pihak Polda Sumatera Utara agar secepatnya mengungkap dalang…

1 hari ago

Mortir Temuan Warga di Hatonduhan Diledakkan, Kapolsek: 5 Kali Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Tim Gegana Brimob Polda Sumatra Utara meledakan mortir temuan warga di Huta VIII Buntu Uluan…

1 hari ago