Categories: Metro 24 Jam

Pacaran Setahun, Pasangan Kekasih Tersangka Pembunuhan di Sunggal Sudah 4 Kali Beraksi

Dua dari tersangka pembunuhan sadis di Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, diketahui merupakan pasangan kekasih. Keduanya adalah YF (17) dan Yuwanda Pratama alias Wanda (23).

Berdasarkan pengakuan keduanya, mereka telah merajut asmara sudah setahun belakangan. Bahkan keduanya mengaku sudah sepakat untuk menikah.

“Saya calon suami YF,” ungkap Wanda di hadapan wartawan pada saat pemaparan di Mapolrestabes Medan, Jum’at (6/11/2020) sore.

YF sendiri kepada Kapolrestabes Kombes Pol Riko Sunarko mengaku sudah menjanda dan memiliki seorang anak. Dia mengaku menikah pada tahun 2019 lalu.

“Aku nikah umur 16, anak ku udah berumur setahun lebih,” ucapnya.

Sementara itu, ketiga tersangka dalam pengakuannya kepada polisi sudah 4 kali melakukan aksi serupa, termasuk terhadap Reval. Namun, dalam ketiga aksi itu, mereka hanya mengambil handphone milik para korban.

“Sudah 4 kali pengakuannya. Namun baru kali ini membunuh. Biasanya hanya mengambil HP saja,” kata Kombes Pol Riko Sunarko.

Selain itu, dalam ketiga aksi tersebut, tak satupun para korban yang pernah membuat pengaduan ke polisi. Fakta tersebut diduga membuat ketiga tersangka semakin berani melakukan aksi serupa.

Diketahui, perkenalan YF dan Reval berawal dari media sosial Facebook. Awalnya, ketiga tersangka yang diduga memang sedang mencari korban, berseluncur di dunia maya dari Basmi Warnet, Jalan Diski, Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Senin (2/11/2020) siang.

Selanjutnya, setelah berkenalan, YF membalas chatingan Reval atas suruhan Wanda untuk membuat janji bertemu di Jalan Diski pada Senin (2/11/2020) malam.

Sekira pukul 19.00 Wib, Reval datang dan bertemu dengan YF. Atas suruhan Wanda, YF kemudian mengajak Reval ke kos-kosannya.

Setelah itu, Wanda yang sudah menunggu di tengah perjalanan bersama AZ mencegat Reval dan YF dengan alasan hendak menumpang.

Atas bujukan YF, Reval pun bersedia berbonceng tiga dengan Wanda dan selanjutnya ketiganya menuju ke arah Jalan Wakaf, Gang Pertanian, Dusun IV Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Setelah sampai di Gang Pertanian, Wanda langsung menikam Reval dari belakang menggunakan sebilah pisau yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Reval sempat melompat dari sepedamotor motor lalu Wanda dan YF ikut terjatuh. Saat itulah AR yang ternyata menyusul dari belakang datang lalu memegang Reval.

Saat itu juga Wanda menikami Reval berulang kali di bagian pundak belakang sedangkan AR menikami berulang kali menggunakan sebuah obeng.

Setelah Reval terkapar, keduanya kemudian menyeret remaja itu ke dalam ladang jambu. Di sana mereka mengambil Hp Xiaomi Note 4X dari kantong Reval.

Selannutnya, ketiga tersangka meninggalkan lokasi dengan mengendarai sepedamotor Honda CBR 150 warna putih, BK 5449 RAO milik Reval. (*)

BACA JUGA:
Korban Sempat Diajak ‘Ngamar’, Ini Modus dan Motif Pembunuhan di Desa Serbajadi!

Recent Posts

Tak Tahan Pisah Ranjang, Pria Ini Tikami Istri Lantaran Tolak Ajakan Rujuk

Suasana di Jalan Stella Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mendadak heboh, Sabtu (17/04/2021) sore,…

15 jam ago

Sat Reskrim Polres Toba dan Dinas Kehutanan Galian C Ilegal di Siregar Aek Nalas

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Toba didampingi dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara memeriksa lokasi penambangan…

15 jam ago

Lagi Cas HP, Tabung Gas Diduga Bocor, Kios di Jalan Perjuangan Meledak, Pemilik Dilarikan ke RS

Satu ledakan hebat, Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib, sontak membuat warga sekitar Jalan Perjuangan…

2 hari ago

Judi Dadu Putar di Dusun Batu Karang Kembali Buka, Bulan Ramadhan Makin Meriah

Pihak kepolisian bersama Forkopimda sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap kegiatan yang dinilai tidak ada kaitan…

2 hari ago

Berawal dari Penangkapan di Sei Semayang, Reskrim Polsek Patumbak Ringkus Kurir Ganja dari Medan dan Madina

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, meringkus 3 kurir ganja Jum'at (09/04/2021) lalu. Dari penangkapan tersebut,…

2 hari ago

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu…

2 hari ago