Categories: Metro 24 Jam

Breaking News: Pelaku Pembunuhan di Desa Serbajadi Diringkus Personel Polsek Sunggal

Pembunuhan sadis Reval Fahrudin (18) (sebelumnya disebut Repal Ardiansyah) –warga Jalan Kopi, Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat–sudah menemukan titik terang. Remaja itu diduga dihabisi sejumlah orang.

Saat ini, personel Polsek Sunggal dikabarkan sudah meringkus sejumlah pelaku. Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi ketika dikonfirmasi, Kamis (5/11/2020) malam membenarkan hal itu. “Masih dicari yang TSK lain,” jawabnya singkat melalui WhatsApp.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Metro24jam.com, pelaku pembunuhan disebut-sebut diringkus di Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Reval sebelumnya ditemukan tewas terkapar bersimbah darah di Jalan Wakaf, Gang Pertanian, Dusun 4, Desa Serbajadi Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Dari lokasi, polisi mengamankan sebilah pisau, obeng dan 4 buah sandal.

Remaja itu disebut tewas dengan 42 luka tusukan di sekujur tubuhnya, yaitu di bagian leher 15 tusukan, lengan kanan dan kiri masing-masing 2 tusukan, dada kiri 1, tangan kiri 2, kepala bagian belakang 5 dan punggung tepat di bawah leher sebanyak 15 tikaman. Selain itu, di bagian perut Reval juga terlihat luka bekas seretan.

Motif pembunuhan diduga adalah perampokan. Hal itu didasarkan pada keterangan salah seorang teman dekat Reval.

Remaja tersebut datang ke Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang dengan mengendarai Honda CBR. Namun, pada saat penemuan mayat tersebut, sepedamotor tersebut tidak terlihat di sekitar lokasi.

Reval, menurut teman wanitanya itu, sehari-hari memang bekerja jual beli handphone bekas. Remaja itu disebut gigih mencari uang saku.

“Dia baru tamat tahun ini bang. Jadi, dia masih menganggur, masih banyak nongkrong. Cuma untuk nambah uangnya, dia agen jual beli HP. Tiap hari selalu ada HP yang dijualnya di forum online fesbuk,” jelas Y kepada Metro24jam.com, Kamis (5/11/2020).

Setiap kali sepakat bertemu dengan pembeli, Reval selalu datang mengendarai Honda CBR miliknya. Namun pasca kejadian penemuan jasad Reval, kereta tersebut tidak terlihat lagi.

“Katanya hilang pas pembegalan kemaren. Hp, dompet dan kreta,” kata gadis yang mengaku telah mengenal Reval selama 4 tahun.

Sebelum ditemukan tewas bersimbah darah, lanjut remaja berdarah Minang itu, Reval pamit untuk COD (Cash On Delivery) penjualan HP Samsung J1.

“Pamit terahir mau COD HP Samsung J1 Mini Prime, harganya 400 [ribu rupiah]. Mayatnya dijumpai jam setengah sembilan, dia OTW sekitaran habis [azan] isya,” tuturnya.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi, Kamis (5/11/2020) siang mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku.

“Identitas pelaku telah kita kantongi dan saat ini masih dalam pengejaran. Kita imbau agar pelaku menyerahkan diri,” katanya. (*)

BACA JUGA:
Pembunuhan di Desa Serbajadi Sunggal, Korban Asal Binjai Diduga Sedang Transaksi Jual HP

Recent Posts

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

4 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

4 jam ago

Tak Ada Izin, Penginapan di Desa Patumbak 1 Ini Tetap Beroperasi dan Jadi Tempat Maksiat

Di depan pintu masuknya terpampang nama 'Valentino'. Menurut warga setempat bangunan tersebut merupakan sebuah penginapan…

4 jam ago

Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam I/BB Pimpin Penataan KJA di Danau Toba

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memimpin penataan Keramba Jaring Apung (KJA),…

5 jam ago

Jajaran Polres Toba dan Masyarakat Deklarasi Tolak Narkoba

Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya didampingi Kasat Resnarkoba AKP Firman Peranginangin dan sejumlah Pejabat Utama…

21 jam ago

Panitia Pembangunan Masjid Al Falah Siantar Harapkan Infaq Dermawan

Masjid Al Falah, Jalan Pane, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar saat ini…

21 jam ago