Categories: Metro 24 Jam

Brakk..! 3 Pemotor Tabrakan Dekat Kantor PDIP Siantar, 2 Pengendara Terkapar Kritis, 1 Kabur

Dua orang kritis setelah terjadi tabrakan 3 unit sepedamotor di Jalan DI Panjaitan, di dekat Kantor PDIP Pematang Siantar, tepatnya di simpang Jalan Ricardo Siahaan, Kelurahan Nagahuta Timur, Siantar Marihat, Rabu (4/11/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Kedua korban adalah Roy Bastian Situmorang (28), warga Jalan Sianjur, Gang Nauli, Kelurahan Simarimbun, Siantar Simarimbun dan Togar Gultom (40), warga Jalan Saribudolok, Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun.

Informasi dihimpun Metro24jam.com, sebelum insiden tersebut, Roy yang mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion, BK 3553 WAJ, datang dari arah Jalan Parapat menuju Jalan Gereja dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepedamotor yang dikendarai Roy tiba-tiba selip dan jatuh. Pria itu bersama sepedamotornya itu kemudian terseret ke sebelah kanan jalan.

Saat bersamaan, Togar yang mengendarai Honda Supra X, BK 4219 TAA, datang dari arah Jalan Gereja menuju Jalan Parapat diiringi satu unit sepedamotor lain yang belum diketahui jenis dan pengendaranya.

Alhasil, kedua sepedamotor tersebut langsung menabrak Roy. Togar ikut terkapar di badan jalan karena mengalami luka para di beberapa bagian tubuh, khususnya di kepala.

Sedangkan pengendara sepedamotor yang bersamaan dengan Togar diduga hanya mengalami luka ringan langsung meninggalkan lokasi.

Warga yang mengetahui kejadian segera menghubungi Satuan Lalu Lintas Polres Pematang Siantar. Petugas yang tiba di lokasi kemudian membawa kedua korban ke Rumah Sakit Tentara untuk mendapatkan perawatan.

Selanjutnya, setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, polisi mengamankan kedua sepedamotor ke Kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Pematang Siantar.

Kasat Lantas AKP Muhammad Hasan mengatakan, kecelakaan terjadi diduga karena pengendara Yamaha Vixion melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saat berkendara dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba sepeda motor Vixion itu selip, terjatuh dan terseret,” kata Hasan, Kamis (5/11/2020) sekira pukul 19.00 WIB. (zeg)

Recent Posts

Tak Tahan Pisah Ranjang, Pria Ini Tikami Istri Lantaran Tolak Ajakan Rujuk

Suasana di Jalan Stella Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mendadak heboh, Sabtu (17/04/2021) sore,…

15 jam ago

Sat Reskrim Polres Toba dan Dinas Kehutanan Galian C Ilegal di Siregar Aek Nalas

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Toba didampingi dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara memeriksa lokasi penambangan…

15 jam ago

Lagi Cas HP, Tabung Gas Diduga Bocor, Kios di Jalan Perjuangan Meledak, Pemilik Dilarikan ke RS

Satu ledakan hebat, Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib, sontak membuat warga sekitar Jalan Perjuangan…

2 hari ago

Judi Dadu Putar di Dusun Batu Karang Kembali Buka, Bulan Ramadhan Makin Meriah

Pihak kepolisian bersama Forkopimda sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap kegiatan yang dinilai tidak ada kaitan…

2 hari ago

Berawal dari Penangkapan di Sei Semayang, Reskrim Polsek Patumbak Ringkus Kurir Ganja dari Medan dan Madina

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, meringkus 3 kurir ganja Jum'at (09/04/2021) lalu. Dari penangkapan tersebut,…

2 hari ago

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu…

2 hari ago