Categories: Metro 24 Jam

Pembunuhan di Desa Serbajadi, Sebelum Mayat Ditemukan, 3 Pria Terlihat Masuk ke Lokasi

Kematian Repal Ardiansyah (18), setelah jasadnya ditemukan di perladangan jambu, Jalan Wakaf/Pertanian, Dusun 4, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang mulai menemui titik terang.

Sejumlah saksi kini sudah dimintai keterangan oleh personel Polsek Sunggal. Salah satu saksi berinisial IS (55), mengaku melihat satu unit sepedamotor Honda Beat memasuki lokasi kejadian, sekira jam 19.00 WIB.

Menurut IS, sepedamotor terlihat ditunggangi 3 pria, dan salah satunya diduga adalah Repal. Tak lama setelah sepedamotor tersebut masuk, satu unit betor juga terlihat menyusuri Jalan Wakaf ke arah lokasi temuan jasad remaja itu.

Diduga korban dihabisi para pelaku saat berada di atas sepedamotor tersebut. Pasalnya, di lokasi terlihat banyak cipratan darah pada beberapa daun, pohon serta rerumputan di sana.

Setelah memastikan Repal tewas, pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu menyeret jasad remaja tersebut ke perladangan jambu.

Sementara itu, seorang warga lain mengatakan, ia sempat mendengar suara teriakan minta tolong dari arah lokasi. Namun karena suasana sepi dan gelap, wanita yang mengaku Boru Sinaga tersebut tak berani mendekat ke lokasi.

“Ada kami dengar, tapi nggak berani kami datangi. Gelap kali di sini kalau udah malam,” katanya saat ditemui Metro24jam.com di sekitar lokasi temuan mayat.

Dari lokasi, petugas disebut menemukan dua pasang sandal, sebilah pisau dan sebuah obeng. Kedua alat tersebut diduga alat yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. “Ada selop, ada obeng sama pisau semalam dapat di sini,” lanjut warga.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi mengaku saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Masih kita buru. Bantu Doa ya, mudah-mudahan secepatnya kita tangkap,” ujarnya.

Disinggung terkait terlihatnya sepedamotor Honda Beat dan betor ke lokas temuan mayat, mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak itu tidak bersedia memberikan penjelasan.

Repal Ardiansyah sebelumnya ditemukan tewas di Jalan Wakaf, Gang Pertanian, Dusun 4, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Senin (2/11/2020) malam. Jasadnya ditemukan dengan kondisi wajah berlumuran darah serta sejumlah luka tikam. (*)

BACA JUGA:
Pembunuhan di Desa Serbajadi Sunggal, Korban Asal Binjai Diduga Sedang Transaksi Jual HP
Heboh Desa Serbajadi Sunggal! Mayat Pria Muda Ditemukan Terkapar Berlumuran Darah dengan Puluhan Luka Tikam

Recent Posts

Kades Pulo Tagor Baru Ditangkap Kasus Sabu, Sekdes dan Bandahara Desa Datang Menjenguk

Sat Resnarkoba Polresta Deliserdang menangkap Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Salimuddin dari kediamannya,…

26 menit ago

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

5 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

5 jam ago

Tak Ada Izin, Penginapan di Desa Patumbak 1 Ini Tetap Beroperasi dan Jadi Tempat Maksiat

Di depan pintu masuknya terpampang nama 'Valentino'. Menurut warga setempat bangunan tersebut merupakan sebuah penginapan…

5 jam ago

Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam I/BB Pimpin Penataan KJA di Danau Toba

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memimpin penataan Keramba Jaring Apung (KJA),…

6 jam ago

Jajaran Polres Toba dan Masyarakat Deklarasi Tolak Narkoba

Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya didampingi Kasat Resnarkoba AKP Firman Peranginangin dan sejumlah Pejabat Utama…

22 jam ago