Categories: Metro 24 Jam

Ditabrak di Jalinsum Lubukpakam, Betor Terbakar, Pengantin Baru Nyaris Gosong

Keluarga Sanimin, warga Gang Cempaka, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubukpakam, yang mengalami lumpuh akibat stroke, kembali dirundung musibah.

Setelah putri sulungnya Sri Puji Lestari mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan lalu lintas 3 tahun lalu, kali ini putra dan menantunya, Yopi Dharma (21) serta Iqma Haviza (26) juga mengalami hal serupa, Sabtu (31/10/2020) sekira pukul 19.50 Wib.

Meski tidak sampai menyebabkan kelumpuhan, Iqma Haviza harus dirujuk ke rumah sakit di Medan akibat luka bakar yang dialaminya. Sedangkan Yopi Dharma hanya mengalami luka ringan. Namun, betor yang dikendarai pasangan suami istri itu hangus terbakar.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo dalam keterangannya mengatakan, keduanya terlibat dalam kecelakaan beruntun di di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di KM 29 – 30, di depan Grace Oil, Dusun 5, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubukpakam,

Kejadian berawal ketika satu unit sepedamotor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kota Medan.

Diduga kurang hati-hati mengemudi, sepedamotor tersebut kemudian menabrak Honda Scoopy, BK 2204 XBA, yang dikendarai Novi Anggi Sinaga (20)–warga Kampung Tomuan, Gang Tobasa, Kecamatan Lubukpakam.

Saat bersamaan, Yopi yang membawa istrinya menumpang betor Honda Win, BK 1145 MB, berjalan di depan Novi Anggi Sinaga.

“Sepedamotor yang belum diketahui jenis serta pengendaranya menabrak bagian belakang Honda Scoopy, BK 2204 XBA yang dikendarai Novi Anggi Sinaga. Kemudian Honda Scoopy BK 2204 XBA menabrak betor Honda Win, BK 1145 MB, yang dikendarai Yopi Dharma dengan penumpang Iqma Haviza,” jelas Kompol Widodo, Minggu (1/11/2020).

Alhasil, betor yang dikendarai Yopi dan istrinya terbalik lalu terguling di badan jalan. Seiring dengan itu, percikan api menyambar bensin yang tumpah sehingga mengakibatkan betor tersebut terbakar.

Warga sekitar lokasi kejadian segera memberikan pertolongan terhadap Yopi dan istrinya. Namun, Iqma Haviza yang sempat terhimpit betor mengalami luka bakar cukup serius. Sementara Yopi Dharma hanya mengalami luka bakar di bagian kaki kanan.

Sementara itu, Novi Anggi Sinaga mengalami hanya luka lecet di tangan kanan. Sedangkan pengendara sepedamotor yang menabrak Novi langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Ketiga korban dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam,” tandas Widodo.

Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi, polisi mengamankan betor milik Yopi serta sepedamotor Honda Scoopy milik Novi Anggi Sinaga.

Sementara itu, informasi yang diperoleh Metro24jam.com, saat kejadian tersebut, Yopi dan istrinya sedang dalam perjalanan hendak membeli bensin untuk dijual eceran di kediaman mereka.

“Kasihan kali, baru dua bulan mereka itu nikah. Ini istrinya sudah dirujuk ke Medan karena luka bakarnya hampir 90 persen,” sebut warga di sekitar kediaman keduanya. (*)

BACA JUGA:
Polresta Deliserdang Bantu Kursi Roda Untuk Sri Puji Lestari, Sanimin dan Samiatun Terharu

Recent Posts

Kades Pulo Tagor Baru Ditangkap Kasus Sabu, Sekdes dan Bandahara Desa Datang Menjenguk

Sat Resnarkoba Polresta Deliserdang menangkap Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Salimuddin dari kediamannya,…

29 menit ago

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

5 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

5 jam ago

Tak Ada Izin, Penginapan di Desa Patumbak 1 Ini Tetap Beroperasi dan Jadi Tempat Maksiat

Di depan pintu masuknya terpampang nama 'Valentino'. Menurut warga setempat bangunan tersebut merupakan sebuah penginapan…

5 jam ago

Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam I/BB Pimpin Penataan KJA di Danau Toba

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memimpin penataan Keramba Jaring Apung (KJA),…

6 jam ago

Jajaran Polres Toba dan Masyarakat Deklarasi Tolak Narkoba

Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya didampingi Kasat Resnarkoba AKP Firman Peranginangin dan sejumlah Pejabat Utama…

22 jam ago