Categories: Metro 24 Jam

3 Sepedamotor Tabrakan di Komplek KIM Star Tanjung Morawa, Seorang Wanita Pekerja Tewas

Seorang wanita pekerja tewas dan 3 lainnya mengalami luka-luka pada kecelakaan lalu lintas di Jalan Pelita Raya, kawasan KIM Star, Dusun IV, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Selasa (27/10/2020) sekira pukul 07.30 Wib.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo SE dalam keterangannya, Rabu (28/10/2020) menyebutkan, korban meninggal dunia adalah Martini (49), warga Jalan Darmosari Dusun I, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa.

Sedangkan tiga orang yang mengalami luka-luka adalah Nabila Aulia (18), yang merupakan teman kerja Martini, Nopri Prayoga (21), warga Dusun Pelita, Desa Pegajahan, Serdang Bedagai dan seorang Satpam KIM Star bernama Boimin–warga Dusun II Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Deliserdang.

Kejadian berawal ketika Nabila Aulia mengendarai sepedamotor Honda Vario, BK 6872 MAV, berboncengan dengan Martini (49) memasuki komplek KIM Star menuju ke arah Jalan Pelita Raya Ujung.

Sesampainya di tempat kejadian, Nabila coba mendahului sepedamotor Yamaha Vega R, BK 6973 CJ, yang dikendarai Boimin dari sebelah kanan.

Namun saat mendahului tersebut, tiba-tiba keduanya bersenggolan, sehingga Nabila kehilangan kendali atas sepedamotor yang dikendarainya.

Saat bersamaan, Nopri Prayoga yang mengendarai Yamaha NMax, BK 3529 XBA, datang dari arah belakang. Alhasil, Nopri pun tak sempat mengelak lalu menabrak sepedamotor yang dikendarai Nabila dan Martini.

Akibatnya, keempat pengendara sepedamotor langsung terjatuh di jalan paving block tersebut.

“Pengendara sepedamotor Honda Vario, BK 6872 MAV, atas Nabila Aulia mengalami luka robek di telapak tangan sebelah kanan, lecet di lutut kiri dan ibu jari kaki kanan,” jelas Widodo.

Sedangkan Martini kurang bernasib baik. Kepalanya terbentur jalan paving block dan mengalami luka cukup parah hingga mengeluarkan darah dari mulut dan telinga.

“Korban Martini meninggal dunia dalam perjalanan ke Klinik Pratama Hamidah Tanjung Morawa,” katanya.

Sedangkan Boimin hanya mengalami luka ringan di kaki dan tangan kanan. Demikian juga dengan Nopri Prayoga. Keduanya kemudian mendapat perawatan di Klinik Delima Pratama Tanjung Morawa.

Personel Sat Lantas Polresta Deliserdang yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan. (*)

Recent Posts

Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang: Lelang Jabatan Harus Profesional, Peringkat 1 Harus Jadi Kadis

Ketua Fraksi PAN DPRD, Bayu Sumantri Agung, mengkritik proses Lelang Jabatan Eselon II yang digelar…

56 menit ago

Gegara Dituduh Curi Beras, Ponakan Tikam Bude Pakai Gunting, Warga Jalan Ade Irma Geger!

Warga seputaran Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Martoba, Siantar Utara digegerkan aksi penikaman yang dilakukan…

1 jam ago

Soal Tambang Batu di Siregar Aek Nalas, KPH Balige: Itu APL, Ketua DPRD Toba: Harus Disikapi dengan Bijak

Lokasi penambangan liar galian C batu padas di Huta Holbung, Desa Siregar Aek Nalas, Kecamatan…

2 jam ago

Ditangkap Polisi dan Positif Narkoba, Kades Pulo Tagor Baru Hanya Direhabilitasi

Oknum Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Deliserdang, yang terjerat kasus narkoba akhirnya bisa…

2 jam ago

Duduk-duduk di Kawasan TPU, Pemuda 18 Tahun Tewas Tertimpa Tembok Rubuh

Seorang pemuda tewas lantaran tertimpa tembok rubuh di kawasan TPU, Jalan Medan, Lingkungan I, Kelurahan…

4 jam ago

Digrebek Polisi, Pengedar Sabu Kampung Banjar Tunjuk Temannya

Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar kembali melakukan penggrebekan di Kelurahan (Kampung) Banjar, Siantar Barat,…

4 jam ago