Categories: Metro 24 Jam

Pra Rekonstruksi Pembunuhan Siswi SMK, Tiga Tersangka Akhirnya Dihadirkan

Polisi menggelar pra rekonstruksi pembunuhan siswi SMK, MJ di tempat kejadian perkara, di Jalan Tanjung Selamat, Gang Karo-karo, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Jum’at (23/10/2020) sore.

Sebelumnya, informasi yang diperoleh Metro24jam.com, peran tersangka akan digantikan seorang PHL Polsek Sunggal, sedangkan korban akan diperankan boneka.Namun belakangan, keputusan tersebut sepertinya berubah.

Pantauan di lokasi, ketiga tersangka, masing-masing Supriono (43), Suharno dan M Hendrik telah dihadirkan petugas sekira pukul 15.00 Wib.

Belum diperoleh keterangan resmi terkait dihadirkannya kembali ketiga tersangka tersebut. Saat ini, personel Polsek Sunggal masih bersiap-siap menggelar pra rekonstruksi dimaksud.

Kanit Reskrim Polsek sunggal, AKP Budiman Simanjuntak ketika dikonfirmasi di lokasi sebelumnya mengatakan, pra rekonstruksi digelar untuk kelengkapan berkas.

“Ini wajib kita lakukan dalam perkara pembunuhan. Ini untuk kelengkapan berkas kita. Nanti rekonstruksinya setelah berkoordinasi dengan jaksa, akan kita lakukan. Namun jika Jaksa beralasan Covid 19, kemungkinan pra rekon ini yang kita pakai,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, MJ dibunuh pamannya sendiri saat sedang sendirian di rumahnya di Jalan Tanjung Selamat, Gang Karo-karo, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal Deliserdang, Kamis (15/10/2020) lalu.

Selain dihabisi secara sadis, sang paman juga memperkosa keponakannya tersebut 2 kali, sebelum mengambil sejumlah barang berharga dari rumah tersebut. (adi)

Recent Posts

Berhasil Curi Honda Supra, 2 Pria Ini Lebaran di Sel Polisi Plus Masing-masing Sebutir Peluru

Dua orang pria terpaksa dilumpuhkan tekab Polsek Medan Baru. Pasalnya, kedua sohib itu nekat melawan…

8 jam ago

Benda Mirip Mortir Ditemukan di Hatonduhan

Huta VIII, Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun mendadak ramai, Selasa (13/4/2021) sekira pukul…

9 jam ago

Polisi Jaga Ketat Pencairan Dana UMKM di Pematang Siantar

Personel Sat Sabhara Polres Pematang Siantar, melakukan penjagaan dan pengawasan ketat pencairan dana Usaha Menengah…

9 jam ago

Kades Pulo Tagor Baru Ditangkap Kasus Sabu, Sekdes dan Bandahara Desa Datang Menjenguk

Sat Resnarkoba Polresta Deliserdang menangkap Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Salimuddin dari kediamannya,…

14 jam ago

Panglong Kayu Marzul di Desa Bakaran Batu Ludes Dilahap Api, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Panglong pembuatan kusen dan pintu milik Marzul Efendi (39), di Gang Setia Budi Ujung, Dusun…

18 jam ago

5 Ruko di Jalan Rahmadsyah Terbakar, Seorang Wanita Lansia Tewas Terpanggang

Api melahap 5 unit ruko di Jalan Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Rabu…

18 jam ago