Categories: Metro 24 Jam

3 Pria Datang Menagih Utang, Tiba-tiba Pria Ini Disebut Tewas Gantung Diri, TKP: Lubukpakam

Warga di seputaran Jalan WR Supratman Pasar IV, Kelurahan Lubukpakam I-II, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, mendadak gempar mendengar kabar tentang kematian salah seorang tetangga mereka bernama Armen, Jum’at (23/10/2020) pagi.

Pria berusia 48 tahun itu tiba-tiba saja ditemukan sudah tewas di dapur rumahnya, setelah didatangi sejumlah pria tak dikenal, sekira pukul 08.00 Wib. Padahal sebelumnya, Armen diketahui dalam kondisi sehat, meski mengalami kesulitan untuk berjalan akibat baru saja mengalami kecelakaan.

Informasi yang dihimpun Metro24jam.com di lokasi, kematian Armen pertama kali diketahui ibu kandungnya, Mufida (77).

Menurut Mufida, sebelum putra kelimanya itu ditemukan tewas, ada 3 pria datang ke rumah tersebut. Ketiga yang orang sama sekali tidak dikenal Mufida tersebut bahkan sempat memarahi dan mengancam Armen.

“Tiga orang datang marah-marah dan mengancam anak ku. Anak ku ini gak bisa jalan karena kecelakaan. Aku gak tau soal apa mereka marah-marah, katanya nagih utang sama anak ku,” tutur Mufida terbata-bata saat ditemui di rumah duka.

Menurut wanita itu, putranya sempat dibawa ke belakang rumah oleh ketiga orang tersebut. Armen pun terpaksa mengesot mengikuti ketiganya ke ruang dapur.

Namun tak lama berselang, salah seorang dari ketiga pria itu mendatangi Mufida lalu mengatakan bahwa putranya Armen sudah tewas karena gantung diri.

“Datang mereka ke saya. Katanya, ‘Itu anak ibu sudah gantung diri!’,” ungkap Mufida mengulang ucapan pria yang mendatanginya.

Mendengar itu, Mufida pun langusng bergegas ke dapur. Ia pun sangat kaget ketika melihat putranya sudah terbujur kaku di lantai, persis di depan kamar mandi.

Melihat anaknya sudah terbujur kaku, Mufida pun lansgung menjerit memangil para tetangganya. Sontak, warga sekitar berkerumun berdatangan ke kediaman Mufida.

“Di bawah anak ku meninggal, bukan tergantung. Habis itu, ketiga orang langsung sudah pergi dari rumah kami ini,” sedih Mufida.

Pihak kelurahan dan perwakilan dari kecamatan Lubukpakam juga datang ke lokasi.

“Ada yang tewas katanya bang d isini, Cek Armen,” kata warga di lokasi.

Peristiwa itu segera dilaporkan ke Polsek Lubukpakam. Personel Polsek Lubukpakam kemudian tiba di lokasi bersama tim Inafis Polresta Deliserdang.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan petugas, dari sekitar lokasi Armen tewas, ditemukan seutaas tali timba warna hijau tang sudah terputus tergantung di kayu.

Sedangkan di lantai bawah dekat jenazah Armen ada potongan tali timba juga warna hijau. Selain itu, serbuk sabun pencuci pakaian berceceran di sekitar lokasi.

Kapolsek Lubukpakam AKP Hendry ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi tersebut begitu mendapatkan informasi.

“Personel kita masih di TKP, informasi selanjutnya nanti saya kabari, apakah alm tewas dibunuh atau karena gantung diri. Kita masih melakukan penyelidikan,” kata AKP. Hendry. (fan)

Recent Posts

Tak Terima Jenazah Harus Dimakamkan Secara Covid-19, Keluarga Duka di Siantar Pajang Poster Ini

Jalan Ade Irma Suryani Nasution Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Selasa (20/4/2021)…

9 jam ago

Ribuan Ikan Mati Mendadak di Pantai Batubara, Diduga Keracunan Limbah

Puluhan ribu ikan ditemukan mati terkapar di Pantai Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara,…

9 jam ago

Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Seorang laki-laki lanjut usia terkapar dengan darah berceceran, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan…

12 jam ago

BBPSU Gelar Kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Pematang Siantar

Balai Bahasa Provinsi Sumatra Utara (BBPSU) menggelar kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Kota…

14 jam ago

Anggota DPRD Sumut Minta Polda Selidiki Dalang Galian C Ilegal di Aek Nalas Siregar

Anggota DPRD Sumatera Utara Viktor Silaen, meminta pihak Polda Sumatera Utara agar secepatnya mengungkap dalang…

1 hari ago

Mortir Temuan Warga di Hatonduhan Diledakkan, Kapolsek: 5 Kali Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Tim Gegana Brimob Polda Sumatra Utara meledakan mortir temuan warga di Huta VIII Buntu Uluan…

1 hari ago