Categories: Metro 24 Jam

Buka Jambore dan Upgrading, Bayu Sumantri Agung Minta BKPRMI Terus Berbuat Kebaikan

Anggota DPRD Deliserdang Bayu Sumantri Agung meminta BKPRMI terus berbuat kebaikan dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Hal itu disampaikan politisi PAN tersebut saat membuka kegiatan Jambore dan Ugrading BKPRMI Kecamatan Lubukpakam di Villa Mari Pro, Desa Tambunen Kecamatan Sibolangit, Sabtu (17/10/2020) malam.

“Saya bangga dan salut pada BKPRMI menjadi salah satu organisasi keagamaan yang aktif. Adik-adik di BKPRMI adalah orang yang mampu menjalankan organisasi sekaligus menjadi pemuda untuk bertawakal kepada Allah SWT,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada BKPRMI Lubukpakam yang telah menggelar jambore dan upgrading selama dua hari ini.

“Mari lakukan yang terbaik, belajar yang baik dan mudah mudahan jambore ini menghasilkan karya dan ilmu yang nantinya bisa membawa kita untuk selalu bertawakal dan berlomba lomba untuk menjalankan kebaikan,” harap Bayu.

Di akhir sambutannya, Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang itu meminta BKPRMI mendukung protokol kesehatan untuk bersama-sama melawan Covid-19.

Sementara itu, Camat Lubukpakam Kurnia Boloni Sinaga yang juga hadir dalam kegiatan tersebut berterimakasih kepada BKPRMI yang selalu mendukung pemerintahan.

“Mari jalin terus komunikasi dan silaturahmi ini dan selamat dan sukses Jambore dan Upgrading BKPRMI Lubukpakam,” kata Kurnia.

Ketua BKPRMI Lubukpakam Ahmad Faisal Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Jambore dan Upgrading. Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari pada 17-18 Oktober 2020 dengan jumlah peserta 70 orang.

“Berbagai kegiatan kita laksanakan di sini untuk menambah ilmu dalam menjalankan ketakwaan. Terimah kasih kepada pihak yang mendukung sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan baik,” katanya.

Bayu Sumantri Agung kemudian memotong nasi tumpeng yang diserahkan Ketua Panitia Muji Satrio didampingi Sekretaris Ulul Azmi dan Bendahara Krisnawati, sebagai tanda jambore resmi dibuka.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat BKPRMI Kecamatan Lubuk Pakam Zul Amri yang juga anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi Golkar, Sekcam Lubukpakam Rio Lakadewa, Ketua BKPRMI Deliserdang Zailani Dalimunthe, Ketua BKPRMI Delitua, Pengurus BKPRMI Tanjung Morawa. (fan)

Recent Posts

Tak Terima Jenazah Harus Dimakamkan Secara Covid-19, Keluarga Duka di Siantar Pajang Poster Ini

Jalan Ade Irma Suryani Nasution Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Selasa (20/4/2021)…

8 jam ago

Ribuan Ikan Mati Mendadak di Pantai Batubara, Diduga Keracunan Limbah

Puluhan ribu ikan ditemukan mati terkapar di Pantai Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara,…

9 jam ago

Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Seorang laki-laki lanjut usia terkapar dengan darah berceceran, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan…

12 jam ago

BBPSU Gelar Kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Pematang Siantar

Balai Bahasa Provinsi Sumatra Utara (BBPSU) menggelar kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Kota…

14 jam ago

Anggota DPRD Sumut Minta Polda Selidiki Dalang Galian C Ilegal di Aek Nalas Siregar

Anggota DPRD Sumatera Utara Viktor Silaen, meminta pihak Polda Sumatera Utara agar secepatnya mengungkap dalang…

1 hari ago

Mortir Temuan Warga di Hatonduhan Diledakkan, Kapolsek: 5 Kali Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Tim Gegana Brimob Polda Sumatra Utara meledakan mortir temuan warga di Huta VIII Buntu Uluan…

1 hari ago