Sabtu, 8 Mei 2021 | 15.35 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Cabuli Siswi SLTA Berkali-kali, Pemuda Ini Dipolisikan Calon Mertua

Cabuli Siswi SLTA Berkali-kali, Pemuda Ini Dipolisikan Calon Mertua

Senin, 19 Oktober 2020 - 19:25 WIB

IMG-100864

HK diamankan di Mapolsek Delitua. (ist/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELITUA, metro24jam.com – HK (18), warga Jalan Jamin Ginting, Gang Sekata, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor akhirnya ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Delitua, Kamis, (16/10/2020) sekira pukul 11.30 Wib. Pemuda ini diadukan ke polisi karena telah mencabuli kekasihnya –sebut saja namanya Gadis.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik dalam keterangannya mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Maret 2020 lalu, saat korban sedang menginap di kamar kos temannya.

“Malam itu, tersangka yang juga pacar korban datang ke kos-kosan dan mereka asyik bercerita hingga larut malam,” katanya.

Menyadari hari telah larut malam, Gadis yang masih duduk di bangku SLTA menyuruh pacarnya agar segera pulang.

Namun, HK berkilah bahwa ia takut pulang, dan kalau pun pulang bakal tidak bisa masuk ke rumah karena pintu sudah dikunci.

Pemuda itu pun meminta izin untuk menginap di kos-kosan teman kekasihnya itu. Alhasil ia pun tidur sekamar dengan Gadis dan temannya.

Setelah Gadis tertidur lelap, HK ternyata memutar otak mencari cara untuk menikmati tubuh kekasihnya itu. Alhasil, saat keasihnya itu tertidur, tangannya pun mulai bergerilya. HK mulai meraba-raba dan mencumbui kekasihnya itu.

Gadis yang tengah tertidur pun kaget dan sontak terbangun akibat perbuatan HK, Ia mencoba menepis tangan kekasihnya, namun HK akhirnya melancarkan jurus rayuan ‘setan’.

“Tersangka berjanji bahwa dia akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” jelas Martua Manik.

Terlena dengan bujuk rayu kekasihnya tersebut, Gadis akhirnya pasrah HK mencumbui dan mempreteli celananya.

Malam itu HK akhirnya sukses melampiaskan nafsunya terhadap sang kekasih. Tak cukup sekali, HK berhasil menindih kekasihnya itu sampai 3 kali!

Namun, setelah terbangun siang harinya, Gadis mulai khawatir bahwa dirinya bakal hamil. Tapi, sekali lagi HK berjanji akan bertanggungjawab.

Tapi, janji tinggal janji. Bulan demi bulan berlalu, HK mulai berubah sikap. Melihat gelagat itu, Gadis pun mulai khawatir. Ia pun menceritakan apa yang telah diperbuatnya dengan sang kekasih kepada ibunya, Juli 2020 lalu.

Mendengar pengakuan putrinya, sang ibu langsung mengajak Gadis membuat pengaduan ke Polsek Delitua, sesuai Laporan Polisi nomor: LP/795/VII/2020/SPKT/SEK DELTA.

Selama tiga bulan berhasil bersembunyi, HK akhirnya ditangkap polisi, Kamis (16/10/2020) siang.

“Tersangka dijerat pasal 81 ayat 1, UU RI No.35, tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya. (Sam)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Penertiban KJA di Humbahas

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meninjau penertiban Keramba Jaring Apung ...
Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Tagih Utang Chips Game Online Dibayar ‘Bogem Mentah’, Pemuda Siantar Ini Lapor Polisi

Rahman (25), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Siantar Marihat, mendatangi Mapolres Pematang Siantar, Jum'at (7/5/2021) dengan kondisi wajah ...
Kapolres Boy dan  Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres Boy dan Ny Fifi Bagi Parsel serta THR untuk Wartawan Unit Polres Siantar

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny Fifi Boy Siregar membagikan bingkisan parsel Paket ...
Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forkopimda dan Tokoh Agama Deliserdang Bahas Penyebaran Covid-19

Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Ormas serta tokoh agama membahas sosialisasi tentang penerapan Protokol Lesehatan dan pencegahan ...
Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Dukung Program Jum’at Bersih Bupati, Camat dan Direktur RSUD Parapat Ajak Staf Gotong-royong

Mendukung program Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, Camat Girsang Sipangan Bolon dan Direktur RSUD Parapat mengajak ...
Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Belum Difungsikan, Bupati Radiapoh Tinjau Balai KIR Dishub Simalungun

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan rombongan meninjau Balai Pengujian Kenderaan Bermotor Dinas Perhubungan di Komplek Perkantoran Pemkab Simalungun, Jalan ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200