Categories: Metro 24 Jam

Pura-pura Menggertak, Ternyata Mau Rampas HP Siswi SMP, Anak Tembung ‘Dikepruk’ Massa

M Audy Pratama (21), nyaris babak-belur diamuk massa di Jalan Balai Desa Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, Minggu (18/10/2020) Pkl 07.45 Wib.

Pemuda itu tertangkap tangan saat merampas handphone milik seorang siswi SMP, Marlinda Silalahi (15)–warga Jalan Makmur, Gang Flamboyan, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan–yang sedang olahraga pagi di kawasan tersebut,

Kejadian berawal ketika Marlinda yang sedang beristirahat sehabis melaksanakan olahraga di pinggir Jalan Balai Desa, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis

Gadis itu kemudian asyik berfoto ria dengan menggunakan handphone Vivo Y91 C miliknya. Tak lama kemudian, Marlinda dikagetkan M Audy Pratama yang tiba-tiba sudah berada di dekatnya.

“Ngapain kalian di sini?” Bentak Audy sembari merampas handphone milik Marlinda, seperti disampaikan Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu melalui Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Ansyari.

Usai berhasil menarik paksa handphone dari gengaman Marlinda, pemuda itu coba melarikan diri mengendarai sepedamotornya.

Namun, meski Marlinda sempat kaget ketika handphonenya dirampas, gadis itu kemudian spontan saja menarik Audy, hingga pemuda itu terjatuh.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut pun segera berdatangan lalu menangkap Audy. Tak ayal, sejumlah tinju sempat bersarang di wajahnya.

Beruntung, personel Polsek Batang Kuis yang mendapat informasi segera tiba di lokasi dan langsung mengamankan pemuda yang belakangan diketahui beralamat di Pasar 7 Bengkel, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan itu.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Batang Kuis untuk penyidikan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (Fan)

Recent Posts

Tak Terima Jenazah Harus Dimakamkan Secara Covid-19, Keluarga Duka di Siantar Pajang Poster Ini

Jalan Ade Irma Suryani Nasution Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Selasa (20/4/2021)…

9 jam ago

Ribuan Ikan Mati Mendadak di Pantai Batubara, Diduga Keracunan Limbah

Puluhan ribu ikan ditemukan mati terkapar di Pantai Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara,…

10 jam ago

Mega Pro Kontra Vixion di Jalan Sangnaualuh, Pensiunan PNS Patah Kaki

Seorang laki-laki lanjut usia terkapar dengan darah berceceran, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan…

13 jam ago

BBPSU Gelar Kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Pematang Siantar

Balai Bahasa Provinsi Sumatra Utara (BBPSU) menggelar kegiatan Penguatan Kebahasaan Bagi Penegak Hukum di Kota…

14 jam ago

Anggota DPRD Sumut Minta Polda Selidiki Dalang Galian C Ilegal di Aek Nalas Siregar

Anggota DPRD Sumatera Utara Viktor Silaen, meminta pihak Polda Sumatera Utara agar secepatnya mengungkap dalang…

1 hari ago

Mortir Temuan Warga di Hatonduhan Diledakkan, Kapolsek: 5 Kali Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Tim Gegana Brimob Polda Sumatra Utara meledakan mortir temuan warga di Huta VIII Buntu Uluan…

1 hari ago