Categories: Metro 24 Jam

Baru Bebas, Bandar Narkoba Boy Samosir dan Anak Buah Kembali ‘Digurdak’, Segini BB-nya!

Bandar narkoba Boy Samosir, warga Jalan Ade Irma, Siantar Utara, kembali digurdak (digrebek) Satuan Narkoba Polres Siantar, Jum’at (16/10/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Pria yang belum lama menghirup udara bebas itu ditangkap bersama seorang anggotanya, Dipa Hasibuan (22) –warga Jalan Nagur — dari rumah persembunyian di Jalan Melanthon Siregar, Gang Barito, Kelurahat Marihat Jaya, Siantar Utara.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga mengatakan, penangkapan pria berusia 35 tahun itu dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi bahwa ada sebuah rumah di Jalan Melanthon Siregar sering di jadikan tempat transaksi narkoba.

“Kita dapat informasi di Gang Barito itu dijadikan tempat transaksi Narkoba,” kata David, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 12.00 Wib.

Polisi langsung bergegas melakukan penyelidikan ke lokasi yang disebutkan. Sampai di sana, setelah memastikan ada orang di dalam rumah, petugas langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan Boy Samosir.

“Si Boy kita tangkap pas keluar dari kamar mandi, sedangkan si Dipa kita tangkap dari dalam kamar, sedang tidur,” ungkapnya.

Ketika dilakukan penggeledahan, dari dalam kamar mandi ditemukan 1 paket besar sabu-sabu. Selain itu, 1 paket sabu-sabu lainnya ditemukan di dalam kamar tidur, tepatnya di bawah tempat tidur.

“Total berat sabu yang diamankan 51,62 gram (bruto). Selain itu kita temukan juga 1 unit timbangan digital,1 bungkus plastik klip kosong, plastik warna putih,1 unit handphone merk Oppo milik Dipa, 1 unit handphone Vivo milik Boy,” rinci David.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pematang Siantar.

Masih kata David, bahwa Boy Samosir merupakan residivis bandar narkoba yang sebelumnya pernah ditangkap personel Sat Resnarkoba Polres Simalungun.

Boydora Samosir alias Boy, sebelumnya dituntut 4 tahun penjara dan denda Rp800 juta subsider 3 bulan kurungan oleh Jaksa Penuntut Umum dari Kejari Simalungun, Rabu (27/3/2019) silam.

Pria yang berstatus residivis narkoba itu diketahui sudah bolak-balik masuk bui. Hal itu diungkapkan JPU Juna Karokaro saat membacakan tuntutan pada persidangan di Pengadilan Negeri Simalungun. (zeg)

BACA JUGA:
Bandar Narkoba Siantar Hanya Dituntut 4 Tahun Penjara di PN Simalungun

Recent Posts

Tak Tahan Pisah Ranjang, Pria Ini Tikami Istri Lantaran Tolak Ajakan Rujuk

Suasana di Jalan Stella Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mendadak heboh, Sabtu (17/04/2021) sore,…

15 jam ago

Sat Reskrim Polres Toba dan Dinas Kehutanan Galian C Ilegal di Siregar Aek Nalas

Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Toba didampingi dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara memeriksa lokasi penambangan…

15 jam ago

Lagi Cas HP, Tabung Gas Diduga Bocor, Kios di Jalan Perjuangan Meledak, Pemilik Dilarikan ke RS

Satu ledakan hebat, Jum'at (16/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib, sontak membuat warga sekitar Jalan Perjuangan…

2 hari ago

Judi Dadu Putar di Dusun Batu Karang Kembali Buka, Bulan Ramadhan Makin Meriah

Pihak kepolisian bersama Forkopimda sedang gencar-gencarnya melakukan razia terhadap kegiatan yang dinilai tidak ada kaitan…

2 hari ago

Berawal dari Penangkapan di Sei Semayang, Reskrim Polsek Patumbak Ringkus Kurir Ganja dari Medan dan Madina

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, meringkus 3 kurir ganja Jum'at (09/04/2021) lalu. Dari penangkapan tersebut,…

2 hari ago

Prosesi Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Selesai, Pansel Akan Kirim 3 Nama

Prosesi dan tahapan Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Deliserdang segera tuntas hari ini, Sabtu…

2 hari ago