Rabu, 23 Juni 2021 | 11.29 WIB
Banner Advertnative
Metro24Jam>News>Satu Kadis Dicopot, Empat Pejabat Esselon II Deliserdang Dilantik

Satu Kadis Dicopot, Empat Pejabat Esselon II Deliserdang Dilantik

Jumat, 16 Oktober 2020 - 14:17 WIB

IMG-100780

Para pejabat eselon II Deliseradang yang baru dilantik. (Fani Ardana/metro24jam.com)

AdvertNative 160×600

DELISERDANG, metro24jam.com – Bupati Ashari Tambunan melantik 4 pejabat eselon II Pemkab Deliserdang Jum’at, (16/10/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Dari empat pejabat tersebut, Ramlan Refis, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Deliserdang dicopot dari jabatannya dan menjadi staf di kantor Staf Ahli Bupati Deliserdang.

Posisi Ramlan Refis digantikan Teuku Zaki Aufa yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perikanan dan Kelautan Deliserdang.

Kemudian Agus Muliono yang sebelumnya Inspektur Inspektorat Deliserdang Dilantik menjadi Kepala Bapenda Deliserdang, menggantikan Mahruzar yang sudah pansiun.

Jabatan Inspektur Inspektorat Deliserdang diambil alih Edwin Nasution yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan.

Sedangkan Sarifah Alawiyah dilantik sebagai Kadis Perikanan dan Kelautan Deliserdang yang baru, dari sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanam modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu. Kini posisi Dinas tersebut kosong.

Prosesi pelantikan pejabat esselon II dibacakan Kepala BKD Deliserdang Yudi Hilmawan.

Bupati Ashari Tambunan seusai pelantikan mengatakan, prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kebutuhan organisasi.

“Ini harus dimaknai, bukan hanya sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, akan tetapi lebih dari itu, diutamakan pada pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja dan penyelenggaraan tugas tugas serta pelayanan yang lebih maksimal,” tegasnya.

Hadir pada kegiatan pelantikan pejabat eselon II tersebut Kapolresta Deliserdang Kombes pol Yemi Mandagi Dandim 0204/Deliserdang Letkol Kav Jacky Yudhantara, Kasi Intel Kejari Deliserdang Ricardo Marpaung dan para OPD lainya. Pelantikan ini juga menjalankan protokol kesehatan. (fan)

KOMENTAR ANDA
AdvertNative Bottom Desktop
MGID Smart Widget
Berita Lainnya
Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Murni Purba

Sejumlah pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pematang Siantar melaporkan pemilik akun Facebook, Murni Purba, ke Polres Pematang Siantar, Selasa ...
Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Emosi Disebut Monyet dan Jomblo, Pria Ini Tikam Leher Teman Kerja, Tewas!

Pria bernama Zulkarnain ini ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal lantaran telah membunuh rekan kerjanya, Rendy alias Bagong (22), Sabtu ...
3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

3 Hari Pipa PDAM Pecah, Lalulintas di Jalinsum Tanjung Morawa Macet

Pipa PDAM di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di samping Rumah Makan Wong Rame, Kecamatan Tanjung Morawa, mengalami kebocoran akibat ...
Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Siap-siap Pesta Sabu Oknum Pengacara di Siantar dan Rekannya Ditangkap, 1 Lagi Pengedar Ganja

Seorang oknum pengancara ditangkap oleh personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, Sabtu (19/6/2021) kemarin. Ia diciduk bersama rekannya, diduga ...
Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang menggelar vaksinasi massal, Senin (21/6/2021). Kegiatan dilaksanakan di lapangan SD Bertingkat Jalan RA ...
Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak Tinjau Kondisi Kerusakan di Jalan Pertahanan

Camat Patumbak, Drs Syahdin Setia Budi Pane didampingi Sekcam Muhammad Kennedy Tarigan SIP MSi dan Kepala Desa Patumbak Kampung, Ahmad ...
MGID

Loading…


Awie
Jawa Elektrik
AdvertNative 320 x 200