Categories: Metro 24 Jam

H Anton Achmad Saragih Apresiasi Kontribusi MPC PP dalam Pembangunan Simalungun

H Anton Achmad Saragih mengungkapkan pentingnya kontribusi pemuda dalam membangun Kabupaten Simalungun. Calon Bupati Simalungun itu juga mengapresiasi kontribusi Pemuda Pancasila dalam pembangunan, khususnya di Simalungun.

Hal itu disampaikan saat bertemu dengan sejumlah Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun di Nagori Tinjowan, Kecamatan Ujung Padang, Minggu (11/10/2020).

“Saya datang menemui pengurus Pemuda Pancasila untuk bersilaturahmi dan membicarakan tentang pentingnya kontribusi pemuda di Simalungun,” kata H Anton dalam pertemuan di kediaman Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Simalungun tersebut.

Calon Bupati nomor urut 4 ini menyampaikan apresiasi terhadap Pemuda Pancasila yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Simalungun.

“Apresiasi perlu kita berikan pada Pemuda Pancasila. Karena Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan yang punya kontribusi di Simalungun. Salah satu contohnya dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Simalungun, Elkananda Shah menyambut baik kehadiran cabup yang diusung PDIP, PAN dan NasDem tersebut.

“Kami menyambut H Anton sebagai tamu dan beliau adalah salah satu dari keempat calon yang ingin berdedikasi untuk kampung halamannya,” katanya.

Elkananda menegaskan, bahwa kehadiran Cabup yang berpasangan dengan Rospita Sitorus itu hanya sekedar silaturahmi dan belum memutuskan calon yang akan didukung oleh Ormas yang dipimpinnya.

“Mencalonkan diri sebagai bupati ya silahkan, kami memang membuka komunikasi dengan semua calon. Tapi, untuk soal mendukung akan kita putuskan setelah Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab),” tegasnya.

Kedatangan H Anton pada silaturahmi tersebut didampingi anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi PDI Perjuangan Mariyono.

Sedangkan, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Simalungun dihadiri oleh Ketua Elkananda Shah, Wakil Ketua H Budi Herianto dan Bendahara Evra Saski Damanik. (*/red)

Recent Posts

Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang: Lelang Jabatan Harus Profesional, Peringkat 1 Harus Jadi Kadis

Ketua Fraksi PAN DPRD, Bayu Sumantri Agung, mengkritik proses Lelang Jabatan Eselon II yang digelar…

1 jam ago

Gegara Dituduh Curi Beras, Ponakan Tikam Bude Pakai Gunting, Warga Jalan Ade Irma Geger!

Warga seputaran Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Martoba, Siantar Utara digegerkan aksi penikaman yang dilakukan…

1 jam ago

Soal Tambang Batu di Siregar Aek Nalas, KPH Balige: Itu APL, Ketua DPRD Toba: Harus Disikapi dengan Bijak

Lokasi penambangan liar galian C batu padas di Huta Holbung, Desa Siregar Aek Nalas, Kecamatan…

2 jam ago

Ditangkap Polisi dan Positif Narkoba, Kades Pulo Tagor Baru Hanya Direhabilitasi

Oknum Kepala Desa Pulo Tagor Baru, Kecamatan Galang, Deliserdang, yang terjerat kasus narkoba akhirnya bisa…

3 jam ago

Duduk-duduk di Kawasan TPU, Pemuda 18 Tahun Tewas Tertimpa Tembok Rubuh

Seorang pemuda tewas lantaran tertimpa tembok rubuh di kawasan TPU, Jalan Medan, Lingkungan I, Kelurahan…

4 jam ago

Digrebek Polisi, Pengedar Sabu Kampung Banjar Tunjuk Temannya

Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar kembali melakukan penggrebekan di Kelurahan (Kampung) Banjar, Siantar Barat,…

4 jam ago